Bursa Transfer

Griezmann Sepakat Tinggalkan Atletico dan Gabung Barcelona?

Selasa, 27 Februari 2018 05:40 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Copyright: © INDOSPORT
Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Atletico Madrid dikabarkan telah sepakat untuk melepas pemain bintangnya, Antoine Griezmann ke rival mereka Barcelona pada akhir musim nanti.

Kesepakatan itu terungkap lewat unggahan twitter wartawan asal Spanyol Albert Roge. Wartawan Diaro Sport itu menulis, "Sudah sepakat, ya, meski jelas kedua belah pihak tidak akan mengiyakan. Di (Diaro) Sport kami telah diberitahu tentang kesepakatan rahasia diantara keduanya, dan Griezmann akan berseragam Barca di musim panas, 100 persen."

Dikabarkan kesepakatan tersebut terjadi dengan kisaran harga 100 juta Euro atau sekitar Rp 1,6 miliar. Meski sebenarnya pemain Timnas Prancis tersebut memiliki klausul pelepasan dua kali lipat sebesar 200 juta Euro.

Jika kabar ini benar adanya, maka kesempatan klub asal Inggris Manchester United untuk mendapatkan jasa pemain 26 tahun tersebut tertutup sudah.

Ini juga seakan membuat Manajer Eksekutif Atletico Madrid, Miguel Angel Gil Marin menelan ludahnya sendiri. Gil Marin sebelumnya pernah mengatakan kepda media bahwa mereka tidak akan menjual Griezmann, terlebih kepada klub rivalnya di Liga Spanyol.

© Atletico de Madrid
CEO Atletico Madrid, Miguel Angel Gil Marin Copyright: Atletico de MadridCEO Atletico Madrid, Miguel Angel Gil Marin

"Atletico tidak akan menjual Griezmann sekarang ataupun musim panas. Bagi kami dia merupakan pemain penting, pemain yang berkembang pesat dan kami juga berkembang berkatnya," terangnya beberapa waktu lalu.