Bursa Transfer

Klub China Kalahkan Juventus Dapatkan Bintang Atletico

Minggu, 25 Februari 2018 11:04 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Petinggi Juventus (Andrea Agnelli dan Giuseppe Marotta) Copyright: © Getty Images
Petinggi Juventus (Andrea Agnelli dan Giuseppe Marotta)

Raksasa Italia, Juventus dikabarkan sudah menyerah untuk mendapatkan jasa pemain Atletico Madrid, Yannick Carrasco. Menurut laporan Calciomercato, saat ini Carrasco berpotensi bergabung dengan Dalian Yifang karena permintaan Atletico terlalu tinggi untuk dipenuhi Juventus.

Melansir Bleacherreport, Juventus menilai permintaan Atletico Madrid untuk melepasa Carrasco terlalu tinggi untuk selera beli klub Italia. Jika bergabung dengan Dalian Yifang, kabarnya Carrasco akan mendapat gaji sekitar 10 juta euro per tahun atau setara Rp168 miliar per tahun.

© INTERNET
Aksi selebrasi Yannick Ferreira Carrasco setelah mencetak dua gol ke gawang Granada. Copyright: INTERNETAksi selebrasi Yannick Ferreira Carrasco setelah mencetak dua gol ke gawang Granada.

Mengetahui hal itu, Bianconeri kabarnya mengalihkan perhatian kepada pemain Atalanta, Bryan Cristante. Menurut laporan harian La Stampa, Juve akan menyiapkan tawaran 25 juta euro atau Rp 420 miliar untuk gelandang tersebut.

Crisante sendiri saat ini diketahui sudah mencetak 10 gol dalam 33 penampilan bersama Atalanta musim ini. Pemain berusia 22 tahun ini kabarnya bersedia hijrah jika itu bisa membuat kariernya sepakbolanya berkembang. Bagaimana Juventini, setuju jika Crisante dibayar dengan harga sebesar itu? 

© Getty Images
Bryan Cristante (Pemain Atalanta) Copyright: Getty ImagesBryan Cristante (Pemain Atalanta)