Liga Inggris

Termasuk Herrera, Ini Deretan Pemain yang Guncang Man United karena Skandal

Selasa, 27 Februari 2018 18:41 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Abdurrahman Ranala
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Deretan pemain yang guncang Man United, salah satunya Ander Herrera. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Deretan pemain yang guncang Man United, salah satunya Ander Herrera.

Baru-baru ini gelandang Manchester United Ander Herrera dituduh terlibat dalam pengaturan skor pada Mei 2011 lalu. Hal itu terjadi saat pemain asal Spanyol ini masih bermain untuk Athletic Bilbao.

Dilansir laman sportsmole, jaksa kasus tersebut ingin mengusut tuntas pelanggaran ini dengan menyeret Herrera ke pengadilan di Valencia, Spanyol. Jika diketahui bersalah, Ander Herrera dan rekan-rekannya dulu bisa mendekam di jeruji besi.

© Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Gelandang andalan Manchester United, Ander Herrera. Copyright: Robbie Jay Barratt - AMA/Getty ImagesGelandang andalan Manchester United, Ander Herrera.

Bahkan hukuman berat yang sudah menunggu Herrera di depan mata, yakni penjara selama empat tahun lamanya. Tentu saja ini bisa menjadi akhir dari perjalanan karier sepakbola sang pemain.

Selain itu ini menjadi kerugian bagi Manchester United karena akan kehilangan Ander Herrera. Selain itu nama Manchester United juga bisa menjadi jelek karena tidak bisa mendidik para pemainnya.

Oleh karenannya INDOSPORT coba merangkum deretan pemain yang mengguncang Manchester United terkait skandal yang dialami mereka.