Liga Champions

Kejam! Ronaldo Lakukan Tendangan Kungfu ke Tubuh Dani Alves

Rabu, 7 Maret 2018 13:21 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© Twitter @Coppa90US
Bentrokan yang terjadi antara Cristiano Ronaldo dan Dani Alves. Copyright: © Twitter @Coppa90US
Bentrokan yang terjadi antara Cristiano Ronaldo dan Dani Alves.

Real Madrid berhasil mengandaskan perlawanan Paris Saint-Germain dengan skor 1-2 di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, pada Rabu (07/03/18) dinihari WIB. Dengan hasil tersebut, Los Blancos berhasil memastikan satu tempat di babak 8 besar Liga Champions 2017/18.

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo berhasil menyumbangkan salah satu gol kemenangan El Real dilaga kontra PSG di Parc de Princes Stadium. Selain berhasil mencetak gol, Ronaldo tertangkap kamera terlihat melakukan aksi tidak terpuji dengan melakukan tendangan kungfu kebagian tubuh belakang Dani Alves.

© Istimewa
Cristiano Ronaldo tendang Dani Alves Copyright: IstimewaCristiano Ronaldo tendang Dani Alves

Kejadian itu bermula dimenit ke-16 setelah sebelumnya Ronaldo tengah mengejar bola namun wasit memutuskan Ronaldo telah terperangkap offside. Sontak, Ronaldo pun merasa jengkel dengan kejadian tersebut dan langsung melayangkan tendangan kungfu ke bagian tubuh belakang Dani Alves.

Beruntung, tendangan kungfu yang dilakukan Ronaldo itu tidak berhasil mengenai Dani Alves. Jika saja mengenai, Ronaldo bisa saja diganjar kartu merah oleh wasit karena dengan sengaja melakukan tendangan kungfu terhadap Dani Alves.

Setelah aksi tendangan Kungfu yang dilakukan Ronaldo kepada Dani Alves, banyak netizen yang berkomentar terkait kejadian tersebut.

"Watch as Cristiano Ronaldo Tried To Kick Dani Alves vs PSG!" tulis akun @productionsWF

"Cristiano Ronaldo mencoba menyerang Dani Alves dan tidak mendapat sanksi," kata akun @soy_502

"Ronaldo menendang Dani Alves," tulis akun @Abdullah_fcb17

"Ronaldo with a kick out at Dani Alves but he missed so no card lol," kata akun @GolazoJuice

1.8K