Liga Indonesia

Agen Pemain Kenamaan Indonesia Antar Sutanto Tan ke PSM Makassar

Selasa, 16 Maret 2021 20:30 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Herry Ibrahim
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Agen pemain kenamaan di Indonesia, Gabriel Budi Liminto. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Agen pemain kenamaan di Indonesia, Gabriel Budi Liminto.

INDOSPORT.COM - Mantan pemain Persija Jakarta dan Bali United, Sutanto Tan, memastikan dirinya akan memperkuat PSM Makassar di hajatan Piala Menpora 2021.

Pesepakbola berusia 26 tahun ini telah bergabung dalam persiapan pramusim klub berjuluk Pasukan Ramang di Bosowa Sport Center (BSC), Makassar, Senin (15/03/21) kemarin.

Penggawa PSMS Medan musim lalu ini mengaku kepindahannya ke PSM Makassar berkat andil Gabriel Budi, agen pemain kenamaan di Indonesia.

"Soal proses transfer yang tahu lebih detail itu agen saya, Gabriel Budi," ungkap Sutanto kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Selasa (16/03/21).

"Dia yang berkomunikasi dengan manajemen PSM Makassar dan CEO Munafri Arifuddin," kata gelandang serang asal Pekanbaru ini menambahkan.

Dengan hadirnya Sutanto Tan, PSM Makassar kini telah diperkuat tujuh gelandang. Ia akan menggantikan peran legiun asing, Wiljan Pluim, yang tak diikutkan di ajang Piala Menpora 2021.

Dari pantaun INDOSPORT di BSC, Sutanto Tan tergabung di tim inti disetiap sesi gim internal. Dia diduetkan dengan Rasyid Bakrie dan M Arfan di lini tengah.