Liga Indonesia

Pelatih PSM Makassar Titip Pesan Moril untuk Pemain Jelang Piala Menpora 2021

Selasa, 16 Maret 2021 19:07 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Herry Ibrahim
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola. Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub PSM Makassar, Syamsuddin Batola, menitipkan pesan moril kepada seluruh pemainnya menjelang Piala Menpora 2021.

Tergabung di Grup B, armada Syamsuddin Batola akan menghadapi Persija Jakarta pada laga perdana di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (22/03/21) malam nanti.

Menjadikan Piala Menpora 2021 untuk membentuk kerangka skuat yang akan diandalkan di ajang Liga 1 2021 nanti, Batola berharap Zulkifli Syukur cs. mengeluarkan potensi terbaiknya.

"Pada intinya di setiap laga pemain bisa bermain baik sesuai posisi dan menjalankan instruksi," ungkap Batola kepada INDOSPORT, Selasa (16/03/21).

"Apapun hasilnya, tim pelatih yang menentukan siapa saja pemain yang layak untuk dipertahankan," kata pelatih Tim U-20 musim lalu ini menambahkan.

Sebagaimana diketahui, PSM Makassar telah menggelar persiapan  pramusim di Bosowa Sport Center (BSC), Makassar, sejak Minggu (07/03/21) lalu.

Sejumlah pemain anyar pun didatangkan antara lain Sutanto Tan, Zulham Zamrun, Patrich Wanggai, Ronaldo Wanma, Hendra Wijaya, dan Erwin Gutawa guna memperkuat tim.