Liga Indonesia

Pelatih PSM Makassar Sambut Hangat Eks Borneo FC di Skuatnya

Rabu, 17 Maret 2021 13:45 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Isman Fadil
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola. Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub Liga 1 PSM Makassar, Syamsuddin Batola, menyambut dengan hangat kehadiran eks Borneo FC pada musim lalu, Abdul Rachman, di dalam skuatnya.

Abdul Rachman yang berposisi sebagai bek sayap kiri telah nampak dalam latihan pramusim klub berjuluk Pasukan Ramang di Bosowa Sport Center (BSC), Makassar, Selasa (16/03/21).

Pesepakbola berusia 33 tahun tersebut baru tiba di Kota Daeng pada Selasa pagi dan langsung bergabung dalam persiapan PSM Makassar dalam rangka mengikuti Piala Menpora 2021.

Kehadiran pemain yang membawa Timnas Indonesia menjadi runner up AFF Cup 2016 tersebut membuat jajaran tim kepelatihan PSM Makassar sangat bahagia.

"Ya, artinya kami sudah ada tambahan kekuatan untuk mengisi sektor bek kiri," ungkap Batola kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT.com, Selasa (17/03/21).

Abdul Rachman diproyeksikan sebagai pemain inti untuk mengisi posisi bek sayap kiri PSM Makassar sepeninggal Firza Andika, Leo Guntara, dan Rony Beroperai pada awal musim 2021 ini.