x

Tanggapan Comvalius Pasca Bertengkar dengan Lilipaly

Selasa, 7 November 2017 00:40 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

Bali United berhasil memenangkan laga kontra PSM Makassar di pekan ke-33 Gojek Traveloka Liga 1 Indonesia, Senin (06/11/17). Pada laga yang berlangsung di Stadion Andi Mattalatta, Makassar.

Gol yang diciptakan Stevano Lilpaly di menit-menit akhir pertandingan lewat assist yang diberikan dari kaki Comvalius membuat pemain PSM dan para suporter terdiam.

Sebelumnya, Lilipaly dan Comvalius terlibat pertengkaran yang berujung adu jotos antar kedua pemain Serdadu Tridatu ini. Comvalius mendorong dan memberi tamparan Lilipaly dan dibalas dengan pukulan yang di layangkan ke bagian muka Comvalius.

Baca Juga

Namun pertengkaran hanya berlangsung kala itu saja, karena keduanya tetap melanjutkan pertandingan dan melayangkan serangan demi serangan ke gawang PSM Makassar.

Pasca pertandingan, Comvalius pun memberikan tanggapan perihal cekcok yang terjadi dengan Lilipaly itu. Melalui akun Instagram pribadinya, pemain asal Belanda tersebut mengatakan bahwa sepakbola adalah emosi jiwa, yang mampu membawa kemenangan dalam tubuh timnya.

"Sepakbola adalah emosi, dan emosi memberikan dedikasi untuk terus meraih kemenangan.. INILAH JAWABANNYA! @stefanolilipaly @baliunitedfc," ucapnya dalam akun Instagram resminya, @sylvanocomvalius.

Sebelumnya, para pemain Bali United sempat mendapatkan evakuasi dari pihak keamanan di Stadion Andi Mattalatta dengan menggunakan rantis. Hal tersebut dikarenakan para suporter PSM yang mengamuk, pasca klub kesayangannya menelan kekalahan tipis 0-1.

PSM MakassarStefano LilipalyBali UnitedLiga IndonesiaBali United FCLiga 1Sylvano Comvalius

Berita Terkini