x

Hadapi Persija, Playmaker Asing Minta Arema FC Segera Move On

Jumat, 30 Maret 2018 07:16 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Balsa Bozovic.

Sebuah motivasi tambahan dari seorang Balsa Bozovic kepada para penggawa Arema FC lainnya jelang laga kedua Liga 1 2018 menghadapi Persija Jakarta, Sabtu (31/03/18) besok.

Playmaker kebangsaan Montenegro itu mengajak rekan setimnya untuk segera move on, dengan melupakan hasil buruk di laga pertama Liga 1 pekan lalu.

Baca Juga

1. Baru Laga Pertama

Balsa Bozovic (Arema FC).

Balsa perlu memotivasi rekam setimnya, lantaran hasil imbang 2-2 itu cukup mengecewakan. Setelah mampu unggul dua gol lebih dulu, tiga poin yang di depan mata harus sirna akibat balasan dua gol Mitra Kukar di sepuluh menit terakhir.

"Harus tetap optimis, karena ini baru pertandingan pertama. Jadi, kami tidak perlu ada tekanan yang berlebihan," papar Balsa Bozovic.


2. Sudah Berusaha Maksimal

Balsa Bozovic (Arema FC).

Para penggawa tim berlogo kepala singa memang mengalami tekanan psikologis buntut hasil buruk di hadapan publik sendiri. Beragam kritikan langsung diluncurkan Aremania yang terlihat kecewa dengan hasil yang kurang memuaskan bagi mereka.

"Saya paham, Aremania pasti marah. Tapi memang begini lah sepakbola, mau berkata apa lagi?," tandasnya.

"Lagipula, tidak ada tim yang tidak mau menang. Saya sendiri sudah mencoba bermain bagus dalam 78 menit di lapangan," imbuh rekan setim striker Manchester City, Stefan Jovetic saat di Timnas Serbia Montenegro U-20 tersebut.


3. Akan Lebih Baik

Balsa Bozovic melakukan selebrasi usai cetak gol

Balsa pun semakin optimis dengan perkembangan rekan setimnya sejauh ini. Menurutnya, Arema FC sudah mulai menemukan kepercayaan diri menyambut duel yang tak kalah ketatnya, saat menantang Persija Jakarta pada laga kedua Liga 1 akhir pekan ini.

"Kami akan menampilkan permainan yang lebih baik. Improvisasi dalam bermain harus lebih ditingkatkan," tutupnya.

Persija JakartaMitra KukarBalsa BozovicLiga IndonesiaArema FCLiga 1

Berita Terkini