x

Jak Angel Cantik: Meski Dipenuhi Suporter PSMS, Persija Tidak Pernah Sendiri

Jumat, 6 April 2018 14:46 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Ferika Aprilianda.

Laga PSMS Medan vs Persija Jakarta akan menjadi partai pembuka pekan ketiga Gojek Liga 1 2018 di Stadion Teladan, Jumat (06/04/18) pukul 15.30 WIB sore nanti.

Di laga kali ini, Persija yang bermain jauh ke luar Pulau Jawa mendapat dukungan dari salah satu fans cantik, Ferika Aprilianda. Ferika yang merupakan anggota dari The Jakmania Karet Tengsin ini turut memberikan dukungannya kepada Macan Kemayoran dari Ibukota.

Baca Juga

1. Prediksi Masuk Akal

Ferika Aprilianda.

Jak Angel cantik berambut panjang ini memprediksikan jika Persija akan memenangkan laga tandangnya di Medan ini dengan skor 2-0.

"Prediksi skor gak terlalu besar, 2-0 saja. Persija pasti akan bermain bagus lawan PSMS, mengingat performa mereka lagi baik di musim ini" ujarnya saat dihubungi awak INDOSPORT.

Ia juga menyebut jika Marko Simic akan kembali mencatatkan namanya di papan skor. Sementara ia juga mengharapkan pemain favoritnya, Fitra Ridwan juga bisa bermain dan mencetak gol.

"Simic sudah pasti akan ngegolin gawang lawan dan yang aku harapin pemain lainnya yang ngegolin itu Fitra, Riko, dan Ramdani," tutup Ferika.


2. Tak Pernah Sendiri

Konvoi Jakmania di Jakarta.

Menurut Ferika, walaupun Persija bermain jauh dari kandang, namun ia yakin jika The Jakmania, para pendukung setia tim Macan Kemayoran itu pasti akan turut hadir di Stadion Teladan.

"Walaupun banyak ribuan pendukung PSMS tapi Persija gak pernah sendirian. The Jakmania dan Jak Angel selalu bersama dimana pun Persija tanding," kata Ferika saat dihubungi INDOSPORT (06/04/18).


3. Pernah Penuhi Nazar Lari Keliling GBK

Ferika Aprilianda.

Ketika Persija berhasil meraih juara Piala Presiden 2018 di partai final melawan Bali United (17/02/18), Ferika yang kala itu datang langsung ke SUGBK bernazar jika Persija menang akan lari memutar SUGBK sebanyak 10 kali.

Sehabis pertandingan ia pun akhirnya memenuhi nazarnya tersebut. Parahnya, hal itu ia lakukan sampai akhirnya ia tak sadarkan diri. 

"Semalam aku udah lakuin. Sampe pingsan, sadar-sadar waktu udah di rumah. Banyak berhentinya sih, tapi yang penting nazarnya sudah terpenuhi," kata Ferika saat dihubungi INDOSPORT soal nazarnya kala itu (18/02/18).

 

Persija JakartaThe JakmaniaPSMS MedanJak AngelLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini