x

Pemain Persija Mandi Pakai Air Kemasan, PSMS Medan Beri Pengakuan Mengejutkan

Sabtu, 7 April 2018 02:07 WIB
Editor: Isman Fadil
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, dalam konferensi usai melawan PSMS Medan.

Sudah jatuh tertimpa tangga. Usai dikalahkan PSMS Medan 1-3 di Stadion Teladan, Jumat (06/04/18), para pemain Macan Kemayoran terpaksa mandi dengan air mineral di ruang ganti.

Momen ini terjadi karena keran air di kamar mandi Stadion Teladan tidak berfungsi. Atas kejadian tersebut, Persija pun mengungkapkan kekesalannya saat konferensi pers usai pertandingan. 

Baca Juga

1. Kritik Panitia Lokal Pertandingan

PSMS Medan vs Persija

Media Officer (MO) Persija Jakarta, Eko Yudiono mengaku kecewa dengan sambutan yang diberikan panitia lokal pertandingan PSMS Medan kontra Persija Jakarta, di Stadion Teladan Medan, Jumat (06/03/18) sore.

Pasalnya, Marko Simic dan kawan-kawan harus mandi menggunakan air kemasan. Kondisi ini pun menghambat mereka saat mengikuti sesi temu pers usai laga.

"Kita sangat menyesalkan sambutan tuan rumah. Kita terpaksa mandi pakai air kemasan karena air mati. Jadi seharusnya kita bisa selesai 10 menit dan ikuti temu pers, terpaksa agak telat," terang Eko usai laga. 


2. Kecewa dengan Kesigapan Tuan Rumah

Duel udara antara Marko Simic dan Reinaldo Lobo.

Lebih lanjut Eko melihat, persiapan tuan rumah menjamu tamu sangat mengecewakan. Ketidakbecusan panitia pelaksana setidaknya bisa mencoreng kasta liga tertinggi di Indonesia

"Seharusnya hal kayak gini jangan sampai terjadi. Ini sangat mengganggu," sebutnya.


3. Respons PSMS Medan

Reinaldo Lobo bersama fans PSMS Medan usai melawan Persija Jakarta.

Menyikapi hal itu, MO PSMS, Boby Septian meminta maaf atas kejadian tersebut. Hal itu terjadi tak lebih karena kesalahan yang tak disengaja.

"Jadi sebenarnya ini terjadi karena selang air mengalami kebocoran karena banyaknya penonton yang hadir. Ini hanya kesalahan teknis dan bukan unsur kesengajaan. Jadi kami minta maaf karena sudah membuat tim tamu tidak nyaman," ujarnya. 

Persija JakartaPSMS MedanLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini