x

Lawan Persija, Supoter JDT Berambisi Cetak Sejarah di Stadion GBK

Selasa, 10 April 2018 17:30 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Suporter JDT.

Supoter Johor Darul Takzim (JDT), Boys of  Straits tampak hadir di kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Mereka mengawal tim kesayangannya melakoni laga tandang menghadapi Persija Jakarta.

Demi mendukung JDT, mereka rela bertolak dari Malaysia dan tiba di Jakarta sejak Senin (09/04/18) malam. Selain mendukung tim kebanggaannya bertanding menghadapi Persija, Boy of Straits juga akan mencetak sejarah di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).


1. GBK Keramat untuk Orang Malaysia

Stadion Gelora Bung Karno.

Pernyataan itu dikatakan langsung oleh perwakilan Boy of Strait, Muhammad Fauzi yang telah berada di area SUGBK sejak pukul 14.00 WIB.

“Stadion ini bagi kami orang Malaysia ini stadion yang sangat keramat. Sebab belum ada orang Malaysia yang datang ke dalam sini dan menyanyi, dan kami ingin menciptakan sejarah," ucap Fauzi.


2. Komunitas Malaysia Pertama di GBK

Stadion Gelora Bung Karno.

Dirinya pun menambahkan, bisa saja mereka menjadi komunitas pertama asal Malaysia yang akan melakukan nyanyian di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

"Bisa jadi komunitas pertama dari Malaysia yang akan nyanyi di dalam Stadion GBK,” tambah dia.

Baca Juga

3. Tidak Ingin Kalah

Jakmania dan fans JDT, Boys of Straits.

Tak hanya itu, baginya pertandingan nanti juga sangat menarik. Sebab baik JDT dan Persija sama-sama mengincar kemenangan demi menjaga peluang lolos dari fase grup.

“Saya pikir pertandingan ini sanat seru sebab kedua tim mau menang, pastinya JDT juga mau menang. Tapi kalau tidak menang, seri pun tak apa,” tutupnya.

Persija JakartaPiala AFCBola InternasionalJohor Darul Ta'zimPiala AFC 2018

Berita Terkini