x

Kabar Gembira Buat Jakmania, Persija Masih Jual Tiket On The Spot Hingga Sore Ini

Selasa, 10 April 2018 11:42 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung

Tak dipungkiri, animo Jakmania untuk menonton laga match day kelima Piala AFC antara Persija Jakarta kontra Johor Darul Takzim (JDT) di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Selasa (10/04/18) sangatlah besar.

Hal itu terlihat dari laporan panitia pelaksana (panpel) pertandingan yang menyatakan jika sebagian besar tiket yang dijual online ludes terjual.


1. Masih Jual Tiket

Jakmania mulai berdatangan ke GBK.

Kendati demikian, pihak panpel menjelaskan jika mereka tetap menyiapkan tiket yang dijual secara on the spot.

Ketua panpel Persija, Arief Perdana Kusuma mengimbau bagi Jakmania yang belum memiliki tiket untuk bisa datang dan membeli langsung di Lapangan Blok S, Jakarta Selatan pada Selasa, 10 April 2018 mulai 10.00 -15.00 WIB nanti.

"Kami telah merencanakan sejak awal jika tiket online tersisa maka kami akan menjual tiket on the spot. Tapi seperti komitmen kami diawal kami menjual tidak di area stadion," ujarnya.

Baca Juga

2. Hindari Calo

Calo tiket.

Arif juga mengingatkan agar para Jakmania tidak membeli tiket melalui tangan calo. Pasalnya bisa saja tiket yang ditawarkan tersebut adalah tiket palsu sehingga tidak bisa melewari barcode di pintu masuk tribun.

"Sejauh ini sudah 80 persen tiket sudah ditangan suporter. Jadi bagi Jakmania yang belum mendapatkan tiket silahkan ke Lapangan Blok S. Sekali lagi saya ingatkan jangan beli di calo mengingat kami tidak menjamin keaslian tiket tersebut," tambahnya.

Sejatinya, panpel pertandingan Persija menyiapkan 66187 lembar tiket untuk laga laga malan nanti.

Tiket tersebut dijual mulai rentang harga termurah di angka Rp75 ribu untuk kategori 3 barat, Rp150 ribu untuk kategori 1, Rp200 ribu untuk VIP, Rp250 ribu bagi VVIP hingga penawaran spesial Rp500 ribu untuk program Persija Loungeyang menyediakan 85 kursi di area royal box.


3. Persaingan Ketat

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco memberi arahan kepada para pemain sebelum memulai latihan.

Laga malam nanti memang layak dinanti, pasalnya tim pemenang akan berpeluang lolos ke fase selanjutnya.

Namun, persaingan untuk lolos dari penyisihan Grup H ini cukup ketat. Tercatat ada tiga tim yang mengantongi poin sama yakni tujuh.

Tim tersebut adalah Persija, JDT, dan Song Lam Nghe An FC, yang merupakan pemuncak klasemen sementara Grup H Piala AFC 2018 .

Persija JakartaThe JakmaniaAFC CupPiala AFCStadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK)Bola InternasionalLiga IndonesiaJohor Darul Ta'zimPiala AFC 2018

Berita Terkini