x

Gara-gara Insiden Ini, Bek Anyar Persib Kehilangan Banyak Darah

Rabu, 11 April 2018 19:40 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Juni Adi

Bojan Malisic tidak bisa melanjutkan pertandingan saat Persib Bandung menghadapi Mitra Kukar pada laga kandang kompetisi Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, pada Minggu (08/04/2018). Ia digantikan Indra Mustafa di menit ke-58.

Menurut Mali sapaan akrabnya, pada laga yang dimenangkan Persib dengan skor 2-0 tersebut, hidungnya mengalami patah tulang dan pendarahan, setelah sebelumnya berbenturan dengan pemain Mitra Kukar. Kondisi yang tidak memungkinkan, membutnya harus beristirahat lebih cepat.

"Saya kehilangan banyak darah di pertandingan itu layaknya seseorang yang ‎mengalami patah tulang hidung," kata Mali saat ditemui di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (11/04/2018).

Baca Juga

1. Kondisi Terkini

Bojan Malisic keluar dari lapangan karena mengalami pendarahan di bagian hidung.

Pemain yang menggunakan nomor punggung 4 ini menambahkan, konisinya saat ini sudah mulai membaik. Selain itu, agar bisa beraktivitas secara normal di lapangan saat latihan maupun pertandingan, ia akan menggunakan topeng pelindung.

"Saya harap semuanya baik-bai saja, karena saya sudah mendatangi sebuah toko farmasi untuk pengukuran membuat sebuah topeng dan hari ini saya akan ambil dan menggunakannya hingga pertandingan selanjutnya," ujarnya. 


2. Gunakan Alat Bantu

Aksi selebrasi pemain Persib Bandung usai laga.

Mali menuturkan, rasa sakit akibat patah tulang hidung tidak terlalu dirasakan olehnya. Meski begitu, topeng pelindung tetap dibutuhan untuk beraktivitas di lapangan dan meminimalisir benturan.

"Tulangnya memang patah tapi rasa sakitnya tidak sebesar itu, jadi kalau berlatih atau main dipertandingan tanpa mengenakan topeng itu tentunya itu tidak bagus," jelasnya. 


3. Belum Bisa Kembali Berlatih

Bojan Malisic pemain bertahan Persib Bandung

Mali menuturkan, belum bisa berlatih secara normal bersama pemain lainnya di Stadion Arcamanik, Rabu (11/04/2018), karena belum menggunakan topeng pelindung. Sehingga, untuk meminimalisir benturan, ia berlatih secara terpisah.

"Saya di latihan hari ini hanya berlari saja tanpa latihan khusus lainnya," ucap Mali.

Persib BandungLiga IndonesiaLiga 1Bojan Malisic

Berita Terkini