x

Gunakan Topeng Pelindung, Bojan Malisic Berpeluang Perkuat Persib Lawan Arema FC

Rabu, 11 April 2018 16:34 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
Bojan Malisic berdarah.

Dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani, akan menyiapkan topeng pelindung bagi Bojan Malisic yang sebelumnya mengalami patah tulang hidung dan pendarahan saat menghadapi Mitra Kukar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (08/04/2018).

Baca Juga

Menurut pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, jika topeng tersebut sudah didapat, maka pihaknya akan mempersiapkan Mali, sapaan akrab Bojan Malisic. untuk menghadapi Arema FC pada pertandingan tandang di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (15/04/2018). 


1. Bojan Malisic Berpeluang Pakai Topeng di Laga Lawan Arema FC

Bojan Malisic mengalami pendarahan

"Mungkin, dokter lagi mencarikan dia topeng pelindung, kalau bisa menemukan itu mungkin dia (Bojan) bisa main," kata Gomez saat ditemui di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (11/04/2018).

Pelatih asal Argentina ini menambahkan, jika tidak ada halangan, pemain andalannya tersebut akan segera menggunakan topeng tersebut dan akan kembali berlatih bersama pemain lainnya untuk menghadapi Arema.


2. Bojan Malisic Latihan Terpisah

Aksi selebrasi pemain Persib Bandung usai laga.

"Mungkin hari ini atau besok dia bisa pakai topeng, kalau dia dapatkan dia main," jelas Gomez. 

Pada sesi latihan di Stadion Arcamanik, Rabu (11/04/2018) sudah terliat berdada di lapangan, namun pemain berusia 33 tahun ini masih menjalankan program latihan terpisah dari rekan-rekannya, karena belum menggunakan topeng pelindung. 
Mali berlatih terpisah untuk menjaga kebugarannya, sehingga pada saat dibutuhkan oleh pelatih Mario Gomez, kondisinya tidak terlalu drop menjelang laga kontra Singo Edan. 


3. Tampilkan Performa Berbeda

Skuat Persib Bandung.

Persib sendiri pada pertemuan terakhir dengan Arema FC di pertandingan uji coba sebelum kompetisi Liga 1 2018, berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung. 

"Iya pastinya akan beda. Kita main ingin dapatkan tiga poin. Kita  tahu mereka beda sekarang dan mereka juga main di kandang. Apalagi mereka baru dapatkan satu poin tentunya mereka sangat ingin memenangkan pertandingan, sama seperti kita," kata pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, Rabu (11/04/18).

 

Persib BandungLiga IndonesiaLiga 1Bojan Malisic

Berita Terkini