x

Tanpa Remehkan Arema, Persib Targetkan Poin Tandang Pertama

Rabu, 11 April 2018 15:23 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Arum Kusuma Dewi
Pelatih Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez.

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez mengingatkan pemainnya untuk bekerja keras saat menghadapi Arema FC pada pertandingan tandang kompetisi Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (15/04/18).

Menurut Gomez, pertandingan menghadapi Arema kali ini akan menjadi tantangan berat bagi tim Maung Bandung. Pasalnya mereka baru saja menelan kekalahan dari Borneo FC di laga tandang. 

Sehingga, pada pertandingan nanti, tim berjuluk Singo Edan ini dipastikan akan bermain penuh motivasi untuk mendapatkan poin penuh, apalagi mereka bermain di depan pendukungnya. 

Baca Juga

1. Optimistis Bawa Pulang Poin

Para pemain Persib Bandung dan Sriwijaya FC tertunduk setelah peluit panjang ditiup.

Pada kompetisi Liga 1 2018, Persib sudah melakoni pertandingan tandang yakni menghadapi Sriwijaya FC. Namun, pada laga tersebut, tim kebanggaan Bobotoh harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 3-1.

Meski belum mendapatkan poin di pertandingan tandang, pelatih asal Argentina ini merasa optimistis skuat Maung Bandung bisa membawa pulang poin. Karena, peluang untuk meraih hasil positif di kandang lawan masih terbuka. 


2. Bisa Kalah, Bisa Menang

Oh In-kyun akan merayakan gol.

Mantan pelatih Johor Darul Takzim ini meminta anak asuhnya untuk bekerja keras kembali pada pertandingan menghadapi Arema agar target membawa poin bisa tercapai. 

"Buat saya semuanya pasti ada keseimbangan. Semua bisa menang atau kalah. Saya rasa semua tim rata, mungkin kita bisa menang atau kalah," ungkap Gomez.


3. Tampilkan Performa Berbeda

Aksi selebrasi pemain Persib Bandung usai laga.

Persib sendiri pada pertemuan terakhir dengan Arema FC di pertandingan uji coba sebelum kompetisi Liga 1 2018, berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung. 

"Iya pastinya akan beda. Kita main ingin dapatkan tiga poin. Kita  tahu mereka beda sekarang dan mereka juga main di kandang. Apalagi mereka baru dapatkan satu poin tentunya mereka sangat ingin memenangkan pertandingan, sama seperti kita," kata Gomez, Rabu (11/04/18).

Persib BandungLiga IndonesiaLiga 1Roberto Carlos Mario Gomez

Berita Terkini