x

Alami Benturan di Lapangan, Bek Anyar Persib Dilarikan ke Rumah Sakit

Senin, 9 April 2018 00:12 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Juni Adi
Bojan Malisic berdarah.

Persib Bandung mampu meraih kemenangan dengan skor 2-0 atas Mitra Kukar pada pertandingan kandang kompetisi Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (08/4/18).

Namun, kemenangan tersebut harus dibayar dengan cederanya salah satu pemain belakang tim berjuluk Maung Bandung, Bojan Malisic. 

Baca Juga

1. Detik-detik Kejadian

Bojan Malisic mengalami pendarahan

Pemain yang menggunakan nomor punggung 4 ini harus ditarik keluar pada menit 58, karena pendarahan dibagian hidung. 

Sebelumnya, Mali sapaan akrabnya sempat berbenturan dengan salah seorang pemain Mitra Kukar. Posisi Mali pada pertandingan pekan ketiga ini langsung digantikan oleh Indra Mustafa. 


2. Masih Menunggu Kondisi Terkini

Aksi selebrasi pemain Persib Bandung usai laga.

Seusai pertandingan pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez mengaku masih menunggu hasil pemeriksaan lanjutan dari tim medis di rumah sakit. Karena, setelah laga Mali dibawa dokter tim ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan. 

"Dia pergi ke rumah sakit, sekarang dengan doketer, mungkin butuh pemeriksaan lebih lanjut dengan dokter di sana dan mungkin hasilnya baru kita ketahui besok," kata Gomez di Stadion GBLA, Kota Bandung, Minggu (08/04/2018).


3. Komentar Pengganti Malisic

Oh In-kyun akan merayakan gol.

Indra Mustafa yang masuk menggantikan Mali mengaku bersyukur bisa menjalankan instruksi yang diberikan pelatih dengan baik. Sehingga, lini pertahanan Maung Bandung bisa terjaga dan kemangan tetap bertahan. 

"Dibilang nyangka semuanya nyangka pelatih masukin pemain di startitng line-up pasti disipakan, kita harus siap, Bojan cedera pelatih percaya sama saya, kedepannya harus kerja keras lagi apapun yang terjadi harus menang," ucap Indra.

Persib BandungMitra KukarLiga IndonesiaLiga 1Bojan Malisic

Berita Terkini