x

5 Fakta Pertandingan Jelang Arema FC vs Persib Bandung

Minggu, 15 April 2018 15:41 WIB
Editor: Juni Adi
Prediksi Arema FC vs Persib Bandung

Duel panas akan tersaji di pekan ke-4 Liga 1 2018, kala Arema FC menjamu Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Malang pada Minggu (15/04/18) malam WIB.

Laga ini diprediksi bakal berlangsung sengit, mengingat kedua tim sama-sama berambisi meraih kemenangan. Saat ini, Singo Edan berada di posisi juru kunci dengan koleksi 1 poin hasil dari satu kali imbang dan dua kali kalah.

Sedangkan tim tamu, sedikit lebih baik dengan bertengger di posisi 11 berkat koleksi 4 poin, hasil dari satu kali menang, satu kali kalah dan satu kali imbang.

Berikut, INDOSPORT coba merangkum lima fakta menarik jelang Arema FC vs Persib Bandung yang sangat sayang untuk dilewatkan.

Baca Juga

1. Arema FC Diunggulkan

Borneo FC vs Arema FC

Jika menengok rekor pertemuan kedua tim di kompetisi resmi, Arema FC layak lebih diungglkan pada laga malam hari ini. Sebab, dari enam pertemuan terakhir keduanya, Singo Edan berhasil meraih dua kali kemenangan dan sisinya berakhir imbang dilansir dari Soccerway.


2. Imbang Tanpa Gol

Persib Bandung vs Arema FC

Meski Arema FC lebih diunggulkan, bukan berarti anak asuh Joko Susilo bisa meraih kemenangan dengan mudah di kompetisi resmi kala melawan Persib. Sebab, dari empat pertemuan terakhir keduanya selalu berakhir imbang tanpa gol.


3. Belum Pernah Menang

Para pemain Arema FC memberika penghormatan kepada Aremania usai pertandingan. Herry Ibrahim

Perjalanan Arema FC di awal musim ini tak berjalan mulus. Sebab, tim berlogo kepala Singa ini belum mampu meraih kemenangan satu kali pun di Liga 1 musim 2018 ini. Melihat hal itu, tuan rumah dipastikan akan tampil ngotot demi meraih tiga poin pertamanya, dan memperbaiki posisi di klasemen.


4. Incar Kemenangan Tandang Perdana

Oh In-kyun akan merayakan gol.

Di sisi lain, Persib juga dalam kondisi kurang baik dalam lawatannya ke Kanjuruhan. Hal itu dikarenakan Maung Bandung juga tengah tampil terseok-seok di awal Liga 1 2018 ini. Dari tiga pertandingan terakhirnya, Persib belum sekalipun meraih kemenangan di laga tandang.

Terakhir, mereka takluk 3-1 di Stadion Jakabaring, Palembang, kala melawan Sriwijaya FC beberapa pekan lalu. Untuk itu, anak asuh Mario Gomez jelas menargetkan poin penuh pada laga malam ini.


5. Laga Tandang Pertama Mario Gomez

Pelatih Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez.

Laga tanda ini juga terasa sedikit spesial bagi pelatih Persib Bandung, Mario Gomez. Sebab, ini adalah laga tandang perdananya bersama Persib di Liga 1. Hal itu dikarenakan, pada laga tandang melawan Sriwijaya FC, dirinya absen lantaran harus pulang ke Argentina untuk menemui istrinya yang sedang sakit. Menarik untuk ditunggu taktik Gomez di kadang lawan.

Persib BandungLiga IndonesiaArema FCLiga 1

Berita Terkini