x

Mencekam, Banyak Penonton Wanita yang Pingsan Saat Kericuhan di Laga Arema FC vs Persib

Senin, 16 April 2018 14:09 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
kerusuhan yang melibatkan oknum Aremania di akhir pertandingan Arema FC vs Persib.

Tenaga medis dan beberapa petugas keamanan nampak berusaha memberikan pertolongan pertama pada korban suporter Arema yang pingsan karena kericuhan. Para penonton yang pingsan nampak dibawa ke lorong-lorong.

Baca Juga

Parahnya kebanyakan penonton yang pingsan merupakan wanita usai mengalami sesak napas karena berdesakan bahkan terinjak-injak penonton lain saat kerusuhan terjadi. Sebagaimana diketahui, pertandingan Arema FC vs Persib akhirnya tidak dilanjutkan hingga selesai karena kericuhan terjadi.


1. Awal Kericuhan

kerusuhan yang melibatkan oknum Aremania di akhir pertandingan Arema FC vs Persib.

Kericuhan berawal saat ribuan Aremania merangsek ke lapangan pada menit ke-92 yang memaksa pertandingan dihentikan semenit sebelum waktunya.

Laga antara Arema FC melawan Persib sendiri berakhir dengan skor imbang 2-2. Dua gol Singo Edan dicetak Thiago Furtuoso dan Balsa Bozovic, sementara dua gol Persib diborong Ezechiel N'Douassell.


2. Gomez Kena Timpuk

Kepala Mario Gomez yang terkena lemparan batu.

Ketika kondisi tidak kondusif lantaran suporter masuk ke dalam lapangan, nasib sial harus dialami oleh pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez.

Pelatih asal Argentina itu menjadi korban lemparan benda keras yang dilakukan oleh oknum suporter yang tidak bertanggung jawab. Dalam sebuah rekaman di lorong menuju ruang ganti pemain, terlihat pria yang pernah menukangi Johor Darul Ta'zim itu meringis kesakitan. Pada bagian jidat dekat mata sebelah kanannya terlihat ada luka yang mengeluarkan darah.

 


3. Sudah Tiba di Bandung

Arema FC vs Persib Bandung

Setelah ditahan selama kurang lebih dua jam di ruang ganti, pemain Persib akhirnya dibawa menuju mobil baracuda yang disediakan pihak kepolisian. Sesampainya di tempat mereka menginap, para pemain Persib langsung bersiap untuk meninggalkan kota Malang menuju Bandung.

 Setelah beberapa jam perjalanan, para skuat Maung Bandung akhirnya tiba di Kota Kembang pada Senin (16/04/18) pagi. Ketika sampai, para pemain rombongan Persib ternyata sudah ditunggu oleh Bobotoh yang menyambut mereka dengan yel-yel penuh semangat.
 

Persib BandungLiga IndonesiaArema FCLiga 1

Berita Terkini