x

Liverpool Selangkah Lagi Rekrut Bintang Real Madrid

Jumat, 20 April 2018 15:18 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
Dani Ceballos, pemain Real Madrid.

Liverpool sudah hampir meneken kesepatan kontrak empat tahun dengan bintang Real Madrid, Dani Ceballos. Laporan baru telah menghubungkan Liverpool dengan talenta Real Madrid, Dani Cellabos.

Baca Juga

Setelah musim pinjaman ke Real Betis, pemain berusia 21 tahun itu telah bersusah payah di Bernabeu musim ini. Dia hanya memulai dua pertandingan dan mencetak dua gol untuk kubu Zinedine Zidane.

Pemain Spanyol U-21 ini telah diberitahu bahwa ia dapat meninggalkan Real musim panas ini setelah gagal memantapkan tempat reguler.

Sementara sumber Italia Calciomercato melaporkan bahwa tindakan tegas dari Jurgen Klopp telah membuatnya menjauh dari incaran AC Milan.


1. Nilai Klausul Pelepasan

Dani Ceballos, pemain Real Madrid.

Gelandang tengah itu menghabiskan 15 juta poundsterling atau sekitar Rp291 miliar ketika ia didatangkan dari Betis musim lalu, sedangkan saat ini Los Blancos menginginkan sekitar 35 juta poundstering atau senilai Rp681 milyar sebagai klausul pelepasan.

Harga tersebut ditawarkan pada pelamar lama Juventus, namun tidak masalah bagi Liverpool yang perlu menambahkan kualitas ke skuat mereka untuk lini serangnya di Liga Primer Inggris. Dan tindakan cepat mereka mungkin telah mengikat kesepakatan itu.


2. Sudah Ada Lampu Hijau

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp.

Selanjutnya, raksasa Spanyol ini telah mengatakan kepada pemain berusia 21 tahun itu bahwa dia dapat "bergabung dengan Liverpool musim panas ini".

Tidak diketahui berapa banyak tawaran The Reds, tetapi tampaknya pemain Spanyol itu telah diberitahu bahwa ia dapat pergi, dan sekarang yang tersisa adalah untuk Klopp dan Ceballos untuk membuat persyaratan pribadi.


3. Incar Pemain Lain

James Rodriguez (kiri) berusaha merebut bola dari Clement Lenglet.

Tidak hanya Ceballos, Liverpool bersedia menyaingi Barcelona untuk salah satu target musim panas top di klub Spanyol, sebagaimana dinukil dari Daily Express.

Pemain yang dimaksud adalah bek Sevilla, Clement Lenglet, dan tampaknya Liverpool akan menggunakan beberapa dari 142 juta poundsterling hasil penjualan Philippe Coutinho pada Januari lalu untuk memboyong pemain berusia 22 tahun itu.

Pemain bertahan Perancis memiliki klausul rilis 52 juta poundsterling atau Rp1 triliun dalam kontraknya. Jumlah tersebut dilaporkan menurunkan minat Real Madrid dan Manchester United, tetapi tidak Liverpool, yang ingin membalas dendam pada Barcelona untuk memikat Coutinho dengan mendatangkan Lenglet.

Bursa TransferReal MadridLiverpoolZinedine ZidaneSevillaJurgen KloppDani CeballosLiga Inggris

Berita Terkini