x

Eks Persib Bandung Hanya Mampu Bawa Klub Liga Primer Imbang

Selasa, 24 April 2018 10:24 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Matheus Elmerio Giovanni

Pekan ketujuh Liga Primer Malaysia (Liga 2 Malaysia) kembali bergulir pada akhir pekan lalu. Sejumlah pertandingan telah dilakoni beberapa kllub di sana.

Tak terkecuali klub yang dibela oleh mantan pemain Persib Bandung David Laly, yakni Felcra FC. Klub tersebut mendapat lawan yang terbilang sulit dalam laga kali ini.

Baca Juga

1. Turun Menit Awal

Pemain Felcra FC David Laly.

David Laly bermain sejak menit awal pertandingan. Dirinya dipercaya oleh pelatih untuk menahan gempuran dari serangan tim lawan Felda United. 

Pertandingan sendiri berlangsung sangat menarik. Terjadi jual-beli serangan yang berbahaya dari kedua kesebelasan. Akan tetapi David Laly hanya mampu membawa Felcra FC bermain imbang 1-1.


2. Klasemen Sementara

Pemain Felcra FC David Laly.

Hasil imbang tersebut membuat Felcra FC merangsek ke posisi empat klasemen sementara dengan mengoleksi 13 poin Liga Primer Malaysia. Mereka tertinggal dari pemuncak klasemen Felda United yang mengoleksi 19 angka.


3. Alasan Gabung Felcra FC

David Laly ke klub Liga 2 Malaysia

Pemain kelahiran Papua ini memilih berkancah di Malaysia lantaran ingin merasakan atmosfer sepakbola di luar negeri. Bahkan dirinya dikontrak selama satu musim oleh manajemen klub.

"David sendiri dikontrak satu tahun. Dia merasa ini sebagai tantangan untuk dia bisa bermain dengan mereka [Felcra]," jelas agen David Laly, Muly Munial.

Persib BandungIndonesiaMalaysiaDavid LalyLiga Primer MalaysiaBola InternasionalLiga MalaysiaFelcra FC

Berita Terkini