☰
x

Rekap Hasil Pertandingan Pekan Ke-5 Liga 1 2018

Selasa, 24 April 2018 08:47 WIB
Penulis: Fery Andriawan | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Logo Liga 1.

Liga 1 2018 baru saja menyelesaikan pekan kelimanya. Terhitung, beberapa klub besar masih terlalu tangguh terhadap lawan-lawannya.

Baca Juga

Di pekan kelima ini, Persija Jakarta sempat mengambil alih puncak klasemen sebelum Persipura Jayapura kembali mengkudetanya dari singgasana teratas.

Pekan kelima dibuka dengan kemenangan besar Persija Jakarta dan diakhiri oleh hasill imbang sang juara bertahan, yaitu Bhayangkara FC.


1. Dua Tim Tak Terkalahkan

Para pemain Persipura Jayapura melakukan doa bersama sebelum pertandingan.

Bermain di Stadion Mandala, Persipura Jayapura berhasil menghancurkan tim tamu yang berasal dari Pulau Kalimantan, yakni Mitra Kukar dengan skor ketat 2-1. Dua gol dari Ian Kabes dan Marcel Sacramento hanya berhasil dibalas satu oleh Septian David Maulana di menit akhir.

Pada pertandingan lain, Bali United  juga berhasil menaklukan tamunya dari Pulau Kalimantan, Barito Putera. Skuat Serdadu Tridatu mengandaskan perlawanan tamu lewat Stefano Lilipaly dan Yandi Munawar Sofyan.

Dengan hasil ini, Persipura dan Bali United menjadi dua tim yang belum pernah merasakan kekalahan hingga pekan kelima ini. Bahkan, Mutiara Hitam menjadi pimpinan klasemen sementara.


2. Arema Semakin Terpendam

Pemain Arema FC yang tengah bersedih.

Bermain di Stadion Pamelingan Madura, Arema FC tengah berada di dalam optimisme tinggi guna meraih kemenangan pertama. Alih-alih meraup tiga angka, skuat asuhan Joko Susilo harus menangis kalah dengan skor tipis dari tuan rumah Madura United, dengan skor 3-2.

Dengan hasil ini, Arema FC menjadi satu-satunya tim yang masih belum menang di ajang Liga 1. Parahnya lagi, mereka berada di juru kunci atau peringkat paling bawah dengan raihan dua poin.


3. Hasil Pertandingan

Top Skor Sementara Liga 1 2018.

PSIS Semarang 1-4 Persija Jakarta

PSMS Medan 1-0 Perseru Serui

Persipura 2-1 Mitra Kukar

Madura United 3-2 Arema FC

PSM Makassar 4-3 PS Tira

Persib Bandung 3-1 Borneo FC

Bali United 2-0 Barito Putera

Persebaya 1-1 Sriwijaya FC

Bhayangkara FC 1-1 Persela

Persija JakartaPersela LamonganLiga IndonesiaBali United FCArema FCLiga 1

Berita Terkini