x

Dukung Lewat Layar Kaca, Simic Ingin Bergabung ke Timnas Indonesia?

Senin, 30 April 2018 22:40 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Marko Simic.

Mesin gol Persija Jakarta, Marko Simic, kembali menjadi sorotan para pencinta sepakbola Tanah Air. Hal tersebut tak lepas dari foto yang kembali ia uanggah di akun Instagram pribadinya sendiri.

Sebelumnya, pria bertubuh kekar ini sempat membuat geger para netizen Indonesia karena mengunggah foto berselebrasi dengan jersey Persija di tubuhnya caption yang menimbulkan sebuah pertanyaan.

Inti dari caption tersebut adalah hingga kapan dirinya akan bersama dengan Persija, yang dirasanya selalu spesial setiap harinya.


1. Beri Dukungan Lewat Layar Kaca

Marko Simic melakukan pemanasan di sesi latihan Persija jelang lawan Borneo FC.

Kini, dirinya kembali mengunggah foto melalui instastory di Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, terlihat Spaso tengah menikmati pertandingan Timnas Indonesia U-23 yang melawan Korea Utara U-23 di Anniversary Cup melalui layar kaca televisinya.

Dalam foto tersebut, dirinya juga memberikan sebuah caption beberapa Instagram penggawa Timnas Indonesia, seperti Ilija Spasojevic, Rezaldi Hehanusa, dan Andritany. Tak lupa juga, dirinya menambahkan bendera Indonesia dengan tulisan ‘Ayo Garuda’ di bawahnya.

Marko Simic mendukung Timnas Indonesia.

2. Akui Sulit Tembus Timnas Kroasia

Marko Simic.

Sebelumnya, Simic sempat mengungkapkan bahwa dirinya mengaku sulit untuk masuk ke dalam Timnas Kroasia. Akan tetapi hati dan jiwanya tidak dapat ditukar oleh negara lain. Dirinya tetap akan menjadi pemain dari Kroasia.

"Ini adalah kehormatan besar, tetapi sampai saya 100 persen yakin saya tidak akan bermain untuk (Timnas) Kroasia, saya tidak akan menerima (naturalisasi) negara lain," jelas Simic dikutip dari Glas Hrvatske.

Baca Juga

3. Masih Berharap

Selebrasi Marko Simic usai mencetak gol pertama ke gawang JDT.

Penyerang 30 tahun ini juga mengaku kalau dirinya masih ada harapan untuk bisa berseragam Tim Nasional Kroasia senior. Sebab itu adalah impian besarnya sejak kecil.

"Ini adalah impian terbesar saya dan bagaimana semua tahun ini telah mendorong saya untuk percaya bahwa saya dapat bermain di level itu (Eropa). Meskipun saya harap ada sedikit kemungkinan (masuk Timnas Kroasia)," lanjut Simic.

KroasiaPersija JakartaPSSITimnas IndonesiaBola InternasionalMarko Simic

Berita Terkini