x

Persija Intip Kekuatan dan Kelemahan Wakil Singapura Lewat Video

Kamis, 3 Mei 2018 13:46 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
Skuat Persija melakukan joging keliling lapangan. Herry Ibrahim

Persija Jakarta terus melakukan persiapan jelang melakoni leg perdana babak semifinal Piala AFC Zona Asia Tenggara. Bahkan tim Macan Kemayoran melakukan segala cara demi meraih hasil terbaik.

Baca Juga

Persija akan menantang wakil Singapura, Home United, di babak semifinal Piala AFC Zona Asia Tenggara. Tim besutan Stefano Cugurra Teco ini akan terlebih dahulu bertandang ke markas Home United pada 8 Mei 2018mendatang.


1. Persija Pelajari Kekuatan Home United Lewat Video

Keseriusan para pemain Persija Jakarta dalam latihan. Herry Ibrahim

Untuk meraih hasil maksimal, Persija pun mempelajari cara permainan Home United. Dimana salah satunya, Persija mengintip lewat rekaman vidio. Hal ini seperti diutarakan oleh winger lincah Persija Jakarta, Riko Simanjuntak.

"Ya sudah dikasih lihat video permainan mereka (Home United)," ucap Riko.


2. Persija Tahu Kekuatan dan Kelemahan Home United

Aksi Riko Simanjuntak menyundul bola. Herry Ibrahim

Berbekal rekaman video tersebut, Riko pun mengaku sedikit mengetahui kekuatan sang calon lawan. Baginya ada satu hal yang harus dia waspadai dari Home United.

"Sebelum tidur dilihat lagi rekaman mereka. Kita pelajari dan membuat Riko sudah sedikit mengerti kekuatan lawan," beber Riko.

"Bagi Riko, mereka punya kerja keras dan punya semangat juang dan punya kolektifitas dalam bermain. Hal ini yang harus kita waspadai," tutup dia.


3. Kemenangan di Markas Home United Mudahkan Persija

Senyum Bek Persija, Jaimerson da Silva yang sudah bergabung dalam latihan usai mengalami cedera engkel beberapa waktu lalu. Herry Ibrahim

Dengan mengetahui kekuatan dan kelemahan Home United melalui video, Persija diharapkan dapat meraih hasil maksimal di leg pertama. Kemenangan di markas Home United menjadi keuntungan bagi Persija saat gantian menjamu mereka di Jakarta pada 15 Mei mendatang dan lolos ke babak final Zona Asia Tenggara.

Persija JakartaPiala AFCBola InternasionalRiko SimanjuntakHome United

Berita Terkini