x

Mantan Bintang Persib Masuk Kandidat Pemain Terbaik Liga Primer

Selasa, 8 Mei 2018 15:15 WIB
Editor: Isman Fadil
Pemain Felcra FC David Laly.

Mantan pemain Persib Bandung, David Laly, masuk kandidat pemain terbaik Liga Primer Malaysia bulan April 2018. Pemain asal Papua itu dinilai memiliki pengaruh besar dalam penampilan apik klubnya, Felcra, sepanjang bulan April 2018.

Dari 4 pertandingan selama bulan April, Felcra mencatatkan tiga kali menang serta sekali imbang. Kemenangan Felcra masing-masing didapat saat melawan UKM 2-1, Penang 3-1, dan Johor Darul Takzim II 2-1. Klub berjuluk The Rivals itu ditahan imbang Felda United 1-1.

Baca Juga

1. Peforma Cemerlang

Pemain Felcra FC David Laly.

Alasan mengapa David Laly masuk kandidat pemain terbaik adalah peformanya di posisi sayap kiri Felcra. Pemain berusia 26 tahun itu mencetak dua gol dan satu assist dari delapan gol yang dibuat Felcra selama bulan April 2018.

"Alasan mengapa Felcra tampil baik pada bulan April adalah karena performa David Laly yang sangat baik di sayap kiri timnya. Mencetak 2 gol dan 1 assist, Laly membuat permainan cemerlang dengan bek kiri Fandi Othman dan penyerang sayap, Endrick." 

"Jadi tidak mengherankan semua delapan gol yang dicetak oleh Felcra pada bulan April adalah peforma sayap kiri mereka," tulis Persatuan Pemain-Pemain Sepakbola Profesional Malaysia, PFA Malaysia, di akun Instagram-nya. 


2. Pesaing David Laly

Pemain Felcra FC David Laly.

David Laly akan bersaing dengan empat nama terpilih lainnya, yakni Shukor Adan (Felda United), Anselma Arruda da Silva (Felcra FC), Lucas Pugh (UiTM FC), dan Iain Ramsay (Felda United).


3. Pemain Andalan

Pemain Felcra FC David Laly.

David Laly selalu menjadi andalah pelatih Felcra, Tarcísio Pugliese, di sektor sayap kiri dalam 10 laga terakhir. Hingga pekan ke-10, Felcra untuk sementara berada di peringkat kedua klasemen Liga Primer Malaysia 2018 dengan mengemas 18 poin atau tertinggal delapan poin dari pemuncak klasemen, Felda United.

Persib BandungDavid LalyLiga Primer MalaysiaBola InternasionalFelcra FC

Berita Terkini