x

Persebaya Manfaatkan Laga Tunda Lawan Persib Secara Maksimal

Rabu, 16 Mei 2018 10:30 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
Nelson Alom.

Persebaya Surabaya tampaknya mendapatkan keuntungan, dengan ditundanya pertandingan lawan Persib Bandung pada Sabtu (19/05/18) besok, meskipun Alfredo Vera tidak secara gamblang menuturkan jika membawa keuntungan bagi timnya.

Setidaknya pada latihan yang berlangsung Selasa (15/05/18) di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) tampak terasa. Apalagi saat pelatih asal Argentina itu disinggung tentang latihan ringan Persebaya.

"Kita tidak terlalu santai juga latihan. Kita latihan fisik dan mini games untuk pemain, jadi kami tetap latihan serius seperti biasa," katanya sesaat setelah pertandingan selesai. 

Baca Juga

1. Belum Ada Kabar

Alfredo Vera, pelatih Persebaya Surabaya.

Jika pada latihan kemarin sore sudah tampak Otavio Dutra, tetapi belum tampak Nelson Alom yang masih dibekap cedera. Foto rontgen pun kabarnya sudah dilakukan kemarin Senin (14/05/18).

Namun saat INDOSPORT mencoba menanyakan cedera yang diderita Nelson Alom, Alfredo Vera masih mengaku belum mengetahuinya. "Kita belum tahu, cederanya apa belum ada kabar dari dokter," lanjutnya.


2. Laga Selanjutnya

Otavio Dutra sudah ikut latihan Persebaya.

Lantas apakah Nelson Alom ini sudah dapat dimainkan, saat Persebaya Surabaya saat mereka bersua Madura United, Jumat (25/05/18)? Menjawab pertanyaan ini, mantan pelatih Persipura Jayapura tersebut belum berani memutuskan.

"Saya belum tahu, yang pasti dia mulai kemarin sudah bed rest jadi tidak ikut latihan tim," ungkapnya.

Kemudian soal Otavio Dutra, Alfredo mengatakan akan memainkannya di laga tersebut. Meskipun belum tentu pemain asal Brasil itu dapat masuk sebagai tim utama ketika bersua Laskar Sape Kerrab.

"Dia tadi sudah bawa bola, kita lihat saja besok," imbuh Alfredo Vera.


3. Cedera Saat Latihan

Ruben Sanadi dalam jumpa pers.

Sementara itu pada latihan sore tadi juga ada pemain yang mengalami cedera ketika latihan, yakni Ruben Sanadi.

"Dia (Ruben), ada masalah sedikit waktu latihan tadi. Tidak terlalu serius, bisa ikut gabung latihan lagi," tutupnya.

Persebaya SurabayaRuben SanadiOtavio DutraLiga IndonesiaLiga 1Nelson Alom

Berita Terkini