x

Dua Suporter Setia Meninggal Dunia, PSMS Medan Berduka

Minggu, 27 Mei 2018 21:14 WIB
Editor: Lanjar Wiratri

Pengurus PSMS Medan melalui sekretarisnya Julius Raja yang akrab disapa King, menyampaikan rasa duka mendalam dan berbela sungkawa atas meninggalnya dua suporter setia PSMS Medan,  M Rizky Rangkuti dan Abdul Rahman.

Baca Juga

"Kami dari pengurus turut berduka cita atas meninggalnya dua suporter fanatik PSMS.  Semoga amalan mereka diterima di sisi Nya, amin, " ujar King saat dihubungi INDOSPORT, Minggu (27/05/18) sore. 


1. Pengurus PSMS Sayangkan Insiden yang Tewaskan Suporter

Ketua Bidang Kompetisi dan Pembinaan PSMS Medan, Julius Raja.

Dirinya pun menyayangkan kejadian yang sama bisa terulang lagi. 

"Sebelumnya kita kehilangan satu pendukung setia akibat kecelakaan. Pagi ini kita kembali dikejutkan dengan tewasnya dua suporter KAMPAK akibat kecelakaan juga. Ke depan kita harapkan ini tidak terulang,  dan suporter dari daerah untuk lebih berhati-hati dan mematuhi peraturan agar selamat sampai tujuan," pesannya. 


2. PSMS Bakal Beri Bantuan untuk Suporter yang Tewas

M Rizky Rangkuti dan Abdul Rahman, dua suporter PSMS yang tewas kecelakaan.

Dalam kesempatan itu, King pun menerangkan akan segera menyalurkan bantuan kepada dua pendukung seperti yang pernah dilakukan sebelumnya 

"Tetap,  sebagai bentuk perhatian dan kepedulian pe guris,  kita akan salurkan bantuan kepada keduanya, " terang King.


3. Sebelumnya Suporter PSMS Juga Meninggal

Arigustus Pasaribu suporter PSMS yang meninggal dunia

Meninggalnya dua suporter KAMPAK basis Dolok Masihul akibat kecelakaan tak lama usai kemenangan PSMS atas Arema FC, Sabtu malam lalu menambah rentetan suporter setia PSMS yang tewas akibat kecelakaan. Sebelumnya,  SMeCK juga harus berduka setelah salah satu anggotanya tewas kecelakaan saat akan mendukung tim kesayangannya bertanding.

PSMS MedanLiga IndonesiaLiga 1Kesatuan Anak Medan Pecinta Ayam Kinantan (Kampak)

Berita Terkini