x

Agen Sarri Sindir Chelsea, Kepindahan ke The Blues Batal?

Sabtu, 2 Juni 2018 05:38 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Maurizio Sarri, calon pelatih Chelsea.

Akhir-akhir ini kuat dirumorkan bahwa eks pelatih Napoli, Maurizio Sarri, akan menggantikan Antonio Conte di Chelsea. Namun, sepertinya kabar kepindahan tersebut batal lantaran tak ada itikad dari kedua belah pihak. 

Jika menginginkan Sarri, Chelsea mesti membayar klausul pelepasan senilai 8 juta euro atau sekitar Rp130 juta. Klausul pelepasan ini tak terlepas dari masa kepelatihan Sarri di Napoli yang masih menyisakan satu tahun. Namun, kabar terkini menyebutkan Chelsea batal mendatangkan Sarri lantaran sang pelatih memiliki etika yang kurang baik.

Baca Juga

1. Kontroversial

Maurizio Sarri dengan kebiasaan merokoknya di pinggir lapangan.

Di masa lalu, Maurizio Sarri kerap mengeluarkan sejumlah perkataan yang kontroversial. Salah satu yang paling teringat adalah kala pelatih 59 tahun tersebut menyebut Roberto Mancini sebagai homoseksual pada saat Inter bertemu Napoli 
di musim 2015-2016.


2. Agen Sindir Chelsea

Maurizio Sarri saat memberikan instruksi.

Mendengar kabar batalnya Chelsea merektu Sarri, agen sang pelatih pun menanggapinya dengan dingin. Agen Sarri, Alessandro Pellegrini, segera mementahkan isu kepindahan kliennya ke raksasa Premier League tersebut.

"Saya tak tahu siapa Chelsea, apakah mereka adalah klub sepakbola? Kami hanya tahu tentang Napoli," sindir Pellegrini seperti dilansir dari football-italia. 


3. Gaji Buta

Pelatih Napoli, Maurizio Sarri

Seperti yang kita ketahui, Napoli telah mendapatkan pelatih baru atas nama Carlo Ancelotti. Jika Sarri tak jadi melatih klub manapun tahun ini, itu artinya ia akan menjadi pelatih pengangguran bergaji. Hal itu terjadi lantaran ia masih menyisakan satu tahun kontrak di Napoli. 

ChelseaNapoliMaurizio SarriLiga Italia

Berita Terkini