x

Hasil Lengkap Uji Coba Internasional: Italia Tumbang, Mesir Bikin Kejutan

Sabtu, 2 Juni 2018 06:32 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Logo resmi FIFA.

Jelang Piala Dunia, terdapat beberapa laga uji coba internasional yang tersaji hari ini, Sabtu (02/06/18) dini hari. Dari sejumlah laga tersebut, ada big match antara Prancis vs Italia

Jelang Piala Dunia. sejumlah laga internasional digelar pada Sabtu (02/06/18) dini hari ini. Dari beberapa laga tersebut, ada big match antara Prancis vs Italia. 

Selain itu, ada pula dua laga lainnya yang salah satunya adalah laga antara negara tempat Mohamed Salah, Mesir, melawan Kolombia

Baca Juga

1. Prancis vs Italia

Ousmane Dembele berusaha melewati penjagaan Jorginho.

Prancis berhadapan dengan juara dunia 4 kali, Italia dalam laga uji coba jelang Piala Dunia 2018. Prancis menunjukkan keperkasaannya dan mengalahkan Italia dengan skor telak 3-1.

Dalam laga yang berlangsung di Allianz Riviera itu, Tim Ayam Jantan mampu mencetak gol melalui aksi Samuel Umtiti (8'), penalti Antone Griezmanm (29'), dan Ousmane Dembele (63'). Sementara Italia hanya membalas satu kali melalui aksi Leonardo Bonucci (36').

Dalam laga ini, Italia menurunkan skuat yang sebagian besar berbeda dengan saat menaklukkan Arab saudi beberapa hari lalu. Bahkan, ada aroma eksperimen di skuat asuhan pelatih baru, Roberto Mancini, ini. 


2. Mesir vs Kolombia

Kolombia

Negara asal Mohamed Salah, Mesir, berhasil membuat kejutan dengan menahan salah satu klub kuat dari Amerika Latin, Kolombia. Kolombia berhasil mendominasi jalannya pertandingan. Namun, hingga peluit akhir babak kedua dibunyikan, kedua tim sama-sama tak mampu mencetak gol. 

Kolombia menurunkan sebagian skuat terbaik mereka di laga ini seperti Radamel Falcao dan James Rodriguez. Sementara Mesir harus kehilangan striker terbaik mereka, Mohamed Salah, yang masih mengalami cedera.  


3. Hasil Lengkap

FIFA

Berikut hasil tiga laga uji coba internasiona hari ini:

Prancis 3-1 Italia
Mesir 0-0 Kolombia
Tunisia 2-2 Turki

KolombiaItaliaPrancisMesirBola InternasionalLiga Indonesia

Berita Terkini