x

Hengkang, Begini Isi Pesan Whatsapp Zidane ke Skuat Real Madrid

Sabtu, 2 Juni 2018 08:20 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Zinedine Zidane diangkat oleh penggawa Real Madrid usai juara Liga Champions 2017/18.

Dunia sepakbola masih dihebohkan oleh keputusan mengejutkan yang dilakukan oleh legenda Timnas Prancis, Zinedine Zidane. Pria berkepala plontos itu belum lama ini mengumumkan bahwa dirinya mengundurkan diri dari kursi kepelatihan Real Madrid.

Hal tersebut dilakukannya tak lama setelah membawa Los Blancos menjadi tim pertama di era modern yang mampu meraih gelar Liga Champions selama tiga kali berturut-turut.


1. Berat untuk Putuskan Hengkang

Zinedine Zidane resmi menginggalkan Real Madrid.

Pria yang juga legenda Real Madrid itu mengungkapkan pernyataan pengunduran dirinya melalui konferensi pers. Ditemani oleh Presiden Real Madrid, Florentino Perez, Zidane mengungkapkan alasan dirinya mengundurkan diri.

“Keputusan ini pertama kali saya sampaikan kepada Florentino Perez selaku presiden klub. Kemudian ke seluruh skuat dan itu adalah keputusan yang berat namun momen ini sangat penting, jadi saya harus menyampaikannya langsung ke semua orang,” ucapnya dikutip Marca.


2. Real Madrid Butuh Suara Baru

Zinedine Zidane resmi menginggalkan Real Madrid.

Meskipun meninggalkan klub, Zidane berharap bahwa Madrid bisa terus menang dan berubah menjadi lebih baik.

"Tim ini harus terus menang dan harus berubah. Setelah tiga tahun mereka membutuhkan suara baru dan cara baru untuk mengatakan sesuatu, mungkin cara baru dalam bermain misalnya,” tegas Zidane kala itu.

Baca Juga

3. Berikan Pesan Whatsapp Menyentuh ke Skuat Real Madrid

Zinedine Zidane dan Sergio Ramos merayakan keberhasilan Real Madrid menjuarai Liga Champions, tahun lalu.

Tak lama setelah pengumuman tersebut, kini beredar sebuah kabar tentang isi pesan teks aplikasi Whatsapp yang Zidane berikan kepada mantan anak asuhnya di Real Madrid.

Dilansir dari Cadena SER, isi pesan teks tersebut berisikan rasa terima kasih Zidane kepada skuatnya selama ini, baik dalam keadaan buruk. Tak lupa, dirinya pun memberikan sebuah isyarat akan bertemu kembali suatu saat nanti.

“Terima kasih untuk semuanya. Tanpa dukungan kalian di masa-masa buruk, tidak akan ada hal-hal mustahil yang dapat kita lakukan. Sampai jumpa lagi di lain kesempatan,” tulisnya.

Real MadridZinedine ZidaneLiga Spanyol

Berita Terkini