x

Pernah Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual, De Gea 'Balas Dendam' ke Perdana Menteri Spanyol

Kamis, 7 Juni 2018 10:23 WIB
Penulis: Josephine Krisna Dewi Prawesti | Editor: Yohanes Ishak
Kiper Spanyol, David De Gea.

Kiper Man United David De Gea pernah dituduh melakukan pelecehan seksual pada tahun 2015 lalu. Kabar ini pun membuat Perdana Menteri Spanyol, Pedro Sanchez menilai jika De Gea tidak pantas menjadi kiper Timnas Spanyol.

De Gea sendiri sudah membantah tuduhan tersebut dan memang saat ini kasus tersebut telah rampung. Namun, mantan pemain Atletico Madrid ini ternyata masih belum melupakan kata-kata Pedro Sanchez yang membuatnya sakit hati.

Dan belum lama ini, De Gea pun melakukan aksi 'balas dendam' saat sang tokoh politik Spanyol itu menghampiri Skuat La Furia Roja yang sedang mempersiapkan diri untuk Piala Dunia 2018.

Baca Juga

1. Aksi 'Balas Dendam' De Gea

De Gea pasang muka serius kepada Perdana Mentri Spanyol

Dilansir dari DailyMail, De Gea pun melakukan 'aksi balas dendam' saat Pedro Sanchez menghampiri dan menjabat tangan tim besutan Julian Lopetegui itu, hanya De Gea saja yang menunjukkan wajah tidak senang.

Tidak hanya itu, di saat Timnas Spanyol memberikan sambutan berupa tepuk tangan, De Gea juga hanya terdiam membuang muka dan memasukkan kedua tangannya ke dalam kantong.


2. Kasus De Gea

Ekspresi kekecewaan David De Gea.

Pada tahun 2015, David De Gea dituduh oleh salah satu perempuan yang diduga telah memperkosanya. Permasalahan mereka semakin kompleks ketika perempuan tersebut bersaksi pada kepolisian.

Dan hingga Piala Euro 2016, masalah itu belum selesai, san sayangnya reputasi De Gea saat itu makin memburuk. Namun pada akhirnya kasus itu sudah selesai dan De Gea terbukti tidak bersalah.


3. Minta Maaf Setelah Sambutan

Del Bosque (kanan) dengan David De Gea.

Selayaknya seorang politisi penting di suatu negara, Pedro Sanchez memberikan sambutan formal kepada atlet yang akan bertanding di Rusia pada hari Jumat (15/06/18) mendatang.

Dan pasca penyambutan resmi, Sanchez mencari De Gea untuk meminta maaf padanya soal sesi wawancara yang menyinggung hatinya. Melihat kerendahan hati sang pemimpin Negara, De Gea menerima permintaan maaf itu dan kedua pria itu akhirnya berdamai.

Berikut jadwal pertandingan Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA
 

SpanyolDavid de GeaPiala Dunia 2018Bola Internasional

Berita Terkini