x

Piala Dunia 2018: Imbang vs Islandia, Begini Ungkapan Kemarahan Messi

Minggu, 17 Juni 2018 18:24 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Lionel Messi usai laga Grup D Piala Dunia 2018 antara Argentina vs Islandia yang berakhir imbang, Sabtu (16/06/18).

Megabintang Timnas Argentina, Lionel Messi, tampak murka pasca ditahan imbang oleh Islandia dalam laga perdana Grup D Piala Dunia 2018 di Rusia.

Seperti yang kita ketahui, pada laga yang berlangsung Sabtu (16/06/18) lalu itu, Lionel Messi dkk ditahan imbang oleh wakil asal Eropa tersebut dengan skor 1-1. Sergio Aguero sempat membuat unggul Argentina, sebelum akhirnya disamakan oleh Alfredh Finnbogason.

Baca Juga

1. Messi Gagal Penalti

Aksi penyelamatan Hannes Halldorsson dari tendangan penalti Lionel Messi.

Hal tersebut kian diperparah dengan gagalnya penalti yang dilakukan oleh La Pulga, julukan Lionel Messi di menit ke-64. Kegagalan tersebut pun menjadi gunjingan netizen di dunia maya Twitter seharian penuh.


2. Akui Dirinya dan Tim Marah

Lionel Messi menunduk kecewa pasca gagal penalti.

Kini, megabintang Barcelona itu pun memberikan ungkapannya. Dengan sedikit menyindir, Messi mengakui bahwa dirinya dan rekan-rekannya di Timnas sangat marah akan hal tersebut.

“Kita pergi meninggalkan lapangan dengan perasaan pahit dan sangat marah. Saya harus bertanggung jawab akan kegagalan penalti yang terjadi dan tidak dapat meraih tiga poin,” ucapnya dikutip Metro.co.uk.


3. Sindir Timnas Islandia

Lionel Messi dikejar tiga pemain Islandia

Sindiran pun dilontarkan Messi soal taktik bermain Islandia yang dianggapnya tidak pantas ditunjukkan di jutaan pasang mata dunia. Menurutnya, Islandia hanya bisa bermain bertahan dengan umpan-umpan jauh.

“Islandia sejatinya tidak melakukan apa-apa. Mereka hanya bermain bertahan dan melakukan serangan dengan lemparan ke dalam, maupun umpan-umpan jauh,” tuturnya menjabarkan.

“Seharusnya kita dapat memenangkan pertandingan. Tapi ada sisi positif dari semua ini,” tutupnya.

Berikut Jadwal Lengkap Siaran Langsung Piala Dunia 2018

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

ArgentinaLionel MessiIslandiaPiala Dunia 2018Bola InternasionalSerba-Serbi Piala Dunia 2018

Berita Terkini