x

Pelatih Islandia Tepis Larangan Seks untuk Timnya di Piala Dunia 2018

Jumat, 22 Juni 2018 12:39 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
Para pemain Islandia saat merayakan gol Alfred Finnbogason ke gawang Argentina di laga Grup D Piala Dunia 2018.

Pelatih Islandia telah mengatakan bahwa para pemainnya akan diizinkan melakukan hubungan seks menjelang pertandingan Piala Dunia melawan Nigeria, Jumat (22/06/18).

Baca Juga

Para pemain Islandia baru saja bertemu dengan keluarga mereka masing-masing pada hari Kamis di Volgograd sebelum mereka menghadapi Nigeria di Grup D. Islandia memiliki peluang besar ke babak 16 besar setelah secara mengesankan menahan imbang imbang Argentina dengan skor 1-1 di laga perdana mereka.


1. Seks Tidak Dilarang

Pelatih Timnas Islandia, Heimir Hallgrimsson.

Seorang wartawan asal Islandia telah mengajukan pertanyaan apakah para pemain Timnas Islandia dilarang berhubungan seks dengan pasangan mereka. Saat itu, kapten Islandia Aron Gunnarsson memang mengakui bahwa saat ini para pemain dilarang untuk melakukannya.

Namun kemudian Hallgrimsson langsung menyela, “Setidaknya selama para istri belum datang. Tidak, seks tidak dilarang, ini cuma omong kosong,” dilansir Daily Mail.


2. Peluang Lolos 16 Besar

Lionel Messi dikejar tiga pemain Islandia.

Islandia memiliki peluang besar untuk mencapai babak 16 besar di Piala Dunia 2018 kali ini. Peluang tersebut juga didorong oleh Argentina yang terus terpuruk usai ditundukkan secara menyakitkan oleh Kroasia dengan skor 3-0 pada hari Jumat (22/06/18).

Islandia harus mendapatkan empat poin dari sisa dua pertandingan grup mereka, yakni melawan Nigeria dan Kroasia di Grup D.


3. Tak Gentar Hadapi Nigeria

Timnas Nigeria.

Islandia kini tengah bersiap untuk menghadapi Nigeria, tim yang saat ini tengah bersinar di Rusia. Hal ini telah dipastikan oleh Hallgrimsson bahwa islandia tidak takut menghadapi tim dari Afrika tersebut meskipun mereka kehilangan Johann Berg Gudmundsson lantaran cedera.

“Kami tidak takut. Itu tidak akan mengubah rencana yang telah kami putuskan sebelum pertandingan ini,” ucapnya dilansir The Guardian.

Berikut jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia 2018 hari ini, Jumat (22/06/18):

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

NigeriaPiala DuniaIslandiaPiala Dunia 2018Bola InternasionalHeimir Hallgrimsson

Berita Terkini