x

Tak Bisa Tonton Langsung Persija vs Persib, Ini yang Bakal Dilakukan Viking

Jumat, 29 Juni 2018 15:28 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Suporter Persib Bandung.

Persib Bandung akan melakoni pertandingan tandang Liga 1 2018 di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (30/06/18) menghadapi Persija Jakarta. Pada laga tersebut, dipastikan tim berjuluk Maung Bandung tidak akan ditemani oleh pendukung setianya Bobotoh.

Panpel Persija sendiri tidak menjual tiket, karena kapasitas Stadion PTIK yang sangat terbatas. Sehingga, hanya tamu undangan yang bisa menyaksikan langsung pertandingan yang awalnya akan berlangsung pada 28 April 2018 ini.


1. Gelar Nobar

Pendukung Persib Bandung, Bobotoh dan Viking.

Salah satu organisasi Bobotoh Viking Persib Club (VPC) memilih untuk menggelar nonton bareng (nobar) akbar pertandingan Persija kontra Persib. Nobar tersebut rencanannya akan berlangsung di Stadion Persib (Sidolig), Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Sabtu (30/06/2018).

Baca Juga

"Insya Allah kita yang ada di Bandung akan menggelar nobar di Stadion Sidolig. Kalau untuk Bobotoh luar kota paling di kotanya masing-masing nobarnya," kata Dirigen Viking, Yana, Jumat (29/06/18).


2. Hiburan Band

Yana Umar, dirigen Viking Persib Fans Club.

Yana menambahkan, kegiatan nobar akabar ini akan berlangsung sejak sore hari. Pasalnya selain acara utama nobar, akan ada hiburan musik dari beberapa band asal kota Bandung. Sehingga, Bobotoh bisa datang lebih awal ke tempat nobar.

"Acara dari jam 4 sore, ada hiburan musik juga, ada game, macam-macam," ungkapnya.


3. Doa Bersama

Bobotoh yang memberikan dukungan langsung untuk Persib Bandung.

Pada acara nobar akbar tersebut, Bobotoh juga akan menggelar doa bersama agar tim Maung Bandung bisa menampilkan permainan terbaiknya dan meraih hasil maksimal.

"Kita juga akan berdoa, mudah-mudahan Persib diberi kelancaran dan bisa meraih kemenangan serta tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan selama di Jakarta," ungkapnya.

Berikut babak 16 besar Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Persib BandungPersija JakartaSuporter sepakbolaSuporterViking Persib Club (VPC)Yana UmarLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini