x

Kalah dari Persija, Legenda Timnas Indonesia Langsung Curhat

Jumat, 26 Oktober 2018 07:31 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Prio Hari Kristanto
Perseru Serui vs Persipura Jayapura Boaz Solossa.

INDOSPORT.COM - Target untuk memijakkan kaki di zona AFC nampaknya kian berat bagi tim Persipura Jayapura usai mereka takluk di kandang sendiri saat menjamu klub sepak bola Persija Jakarta, Kamis petang (25/10/18).

Meski harus kembali meraih hasil yang mengecewakan, sang kapten Persipura, Boaz Solossa tetap menaruh kecintaannya terhadap klub yang dibelanya itu.

Lewat akun Instagramnya, Boaz mengungkapkan kesetiaannya walaupun timnya kini masih berkutat di peringkat ke-10 di papan klasemen, pasca kekalahan dari Persija Jakarta. 

Baca Juga
"Sampai kapan pun akan tetap mencintaimu Persipura, di saat menang dan kalah kau tetap Persipura ku selalu di hati," tulis Boaz di akun Instagram miliknya @boazsolossa, usai laga, Kamis (25/10/18).
 

1. Duo Kapten Persipura

Ian Louis Kabes

Tak hanya Boaz, kapten kedua Persipura, Ian Louis Kabes yang harus ditarik keluar karena mengalami cedera di babak kedua, juga mengungkapkan hal yang sama lewat akun Instagramnya bernama @ianlouis13.

"Hati dan darah hanya untuk tim ini, Persipura," tulis Ian.

BACA JUGA

Meski sudah berjuang untuk timnya, namun kedua kapten Persipura ini belum bisa bermain maksimal lantaran masih terganggu oleh cedera yang menghantui.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Boaz SolossaPersipura JayapuraLiga Indonesia

Berita Terkini