x

Mohamed Salah Terima Hadiah dari Fans Liverpool, Ternyata Ini Isinya

Jumat, 26 Oktober 2018 15:17 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
Mohamed Salah pasca menerima hadiah dari tribun fans Liverpool di Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Megabintang Liverpool, Mohamed Salah diberi hadiah oleh penggemarnya usai Liverpool menang atas Red Star Belgrade dengan skor 4-0 dalam laga lanjutan Grup C Liga Champions.

Saat peluit pertandingan berakhir, Salah yang mencetak 2 gol di pertandingan melawan Red Star Belgrade berlari ke pinggir lapangan setelah mendengar teriakan "Saya datang dari Mesir untuk Anda".

Mohamed Salah menerima hadiah dari penggemar saat Liverpool vs Red Star Belgrade.

Salah kemudian menyerahkan jerseynya kepada wanita yang meneriakinya itu. Nah, setelah pemain berusia 26 tahun itu menyerahkan jersey, si penggemar wanita terlihat memberikan kotak hadiah kepada Salah.

Baca Juga

Dilansir dari Sportskeeda, ternyata hadiah tersebut adalah permen seharga 42 Poundsterling dari Chocolatier Thornton yang populer.

Sementara itu, Salah yang mencetak dua gol di pertandingan Liverpool vs Red Star Belgrade mampu memecahkan rekor sebagai pemain tercepat yang menciptakan 50 gol dalam sejarah Liverpool.

Berkat kemenangan ini, Liverpool mampu memuncaki klasemen sementara Grup C Liga Champions dengan mengoleksi enam poin menggeser Napoli dan Paris Saint-Germain (PSG) yang bermain imbang 2-2.

Baca Juga

Klopp juga menyebutkan persaingan Grup C Liga Champions ini akan menarik melihat perbedaan poin Liverpool, Napoli, dan PSG sangat tipis.

"Ini akan tetap menarik. Grup ini sangat sulit bagi kita semua. Jadi, kita harus siap setiap hari. Mudah-mudahan kita akan siap dalam dua minggu ke depan (di Red Star)," pungkas Klopp.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT

LiverpoolLiga ChampionsMohamed SalahBola Internasional

Berita Terkini