x

Gara-gara Hal Ini, PSMS Medan Bisa Menjadi Sekelas Liverpool

Jumat, 9 November 2018 11:12 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Arum Kusuma Dewi

INDOSPORT. COM - PSMS Medan saat ini memang sedang terpuruk di dasar klasemen Liga 1. Namun, kondisi itu bisa berubah di masa mendatang dan membuat PSMS Medan bisa menjadi tim yang sekelas dengan tim sepak bola Liga Inggris, Liverpool.

Ya, PSMS Medan diketahui memiliki sponsor bernama NorthCliff. Kesepakatan kontrak antara PSMS Medan dan NorthCliff terjadi pada awal musim Liga 1 2018.

Berkat kerja sama ini, PSMS Medan mendapatkan dana berlimpah. Kabarnya, kontrak antara PSMS Medan dan NorthCliff mencapai angka lebih dari 1 miliar rupiah.

Baca Juga

Tak hanya soal gelontoran uang saja, NorthCliff nampaknya juga akan membantu PSMS Medan soal penjajakan kerja sama internasional. Hal itu yang baru-baru ini begitu nampak di akun Instagram milik NorthCliff Sport.


1. Berkunjung ke Akademi Sepak Bola Liverpool

Foto bersama Liverpool sebelum mengalahkan Hoffenheim

Sebagai sponsor dari PSMS Medan, NorthCliff mencoba menjajaki kerja sama internasional dengan klub-klub sepak bola Eropa. Bahkan, NorthCliff diketahui telah melakukan pertemuan khusus dengan salah satu klub Liga Primer Inggris, Liverpool.

Hal itu begitu tertera dalam unggahan akun Instagram North Cliff Sport baru-baru ini. Ya, pada Kamis (08/11/18) kemarin, NorthCliff mengunggah foto pertemuan mereka dengan pihak Liverpool.

Pada bagian caption, NorthCliff menjelaskan tentang kegiatan mereka selama menjalani pertemuan tersebut. NorthCliff menuliskan kalau mereka berada di sana selama empat hari dan mengunjungi markas akademi sepak bola Liverpool.

"Sebuah kebanggaan bagi kami untuk mendapat kesempatan mengunjungi langsung Liverpool Academy selama 4 hari," ujar NorthCliff pada bagian caption unggahannya di Instagram.

Baca Juga

NorthCliff sendiri memang berperan besar dalam mengembangkan talenta berbakat PSMS Medan ke klub-klub Eropa. Sebelumnya, NorthCliff sudah berhasil mempromosikan pemain PSMS Medan, Firza Andika yang berhasil bergabung dengan klub Belgia, AFC Tubize.

Terus Ikuti Berita Seputar Sepak Bola Nasional dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

LiverpoolPSMS MedanLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini