x

Sudah Dibayar Mahal, Ronaldinho Minta 2 Syarat Jelang ke Palembang

Minggu, 25 November 2018 08:38 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Ronaldinho tengah tersenyum melihat bola.

INDOSPORT.COM - Legenda sepak bola Brasil dan mantan pemain sepak bola di klub Barcelona, Ronaldinho bakal memeriahkan turnamen Alex Noerdin Cup yang bakal digelar Januari sampai Maret 2019 mendatang.

Tidak tanggung-tanggung, demi bisa mendatangkan Ronaldinho, Mantan Gubernur Sumatera Selatan, Alex Noerdin diyakini merogoh kocek sangat dalam.

Baca Juga

Eddy Sofyan, Ketua Umum Badan Sepak Bola Rakyat Indonesia bahkan sempat menyinggung biaya mendatangkan Ronaldinho ke Palembang berkisar 500 ribu USD atau sekitar Rp7,27 miliar.

Belakangan terungkap bahwa selain meminta biaya yang mahal, Eddy membocorkan bahwa ada beberapa syarat lain yang diminta oleh pemain sepak bola yang juga pernah memperkuat AC Milan tersebut.

Hanya saja syarat yang diajukan oleh Ronaldinho kali ini tidak terlalu sulit, yakni soal akses perjalanannya menuju ibu kota Sumatera Selatan.

Baca Juga

"Ronaldinho datang tak sendiri. Dia ke Palembang bersama dua orang, asisten dan sekretarisnya. Mereka meminta jaminan penerbangan menggunakan maskapai Garuda dan kategori first class," ujar Eddy pada awak media berita olahraga, Sabtu (24/11/18) lalu.

Ronaldinho rencananya akan bertolak dari Brasil dan bakal transit di Singapura, Jakarta, sebelum kemudian Palembang.

Masih dalam kesempatan yang sama, Eddy juga menambahkan bahwa ada syarat lain terkait jadwal kegiatan Ronaldinho di Palembang, yakni agar diberi waktu untuk melakukan kegiatan sosial.

Baca Juga

"Ronaldinho meminta agar bisa berkunjung ke panti sosial di Palembang atau ke rumah sakit anak. Kalau mau ke panti asuhan atau rumah sakit anak, nanti kita pikirkan dimana yang paling baik," pungkasnya.

Sekadar informasi, permintaan Ronaldinho untuk bisa melakukan kegiatan sosial di Palembang sangat berkaitan erat dengan jabatannya sebagai salah satu Duta UNICEF.

Terus Ikuti Update Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

BrasilBarcelonaAC MilanRonaldinhoPalembangAlex NoerdinLiga Indonesia

Berita Terkini