x

Sir Alex Ferguson Tertawa Saat Manchester United Kebobolan Lawan Southampton

Minggu, 2 Desember 2018 20:05 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Isman Fadil
Sir Alex Ferguson tertawa saat melihat Manchester United kebobolan.

INDOSPORT.COM – Mantan pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson tertangkap kamera sedang tertawa ketika mantan timnya kebobolan lawan Southampton.

Manchester United gagal meraih poin penuh di pertandingan pekan ke-14 Liga Primer Inggris. Setan Merah dipaksa bermain imbang kontra Southampton dengan skor 2-2 pada Sabtu (01/12/18) malam di St. Mary'sb Stadium.

Baca Juga

Seperti dilansir dari The Sun, mantan juru latih Man United, Sir Alex Ferguson turut menyaksikan pertandingan tersebut secara langsung di tribun penonton. Namun saat itu sedang menonton, terdapat momen yang tak biasa dan bisa dibilang menarik.

Manchester United bermain sangat buruk di awal-awal pertandingan. Khususnya lini belakang pertahanan Setan Merah. Bagaimana tidak, mereka sudah kebobolan di menit ke-13 dan tertinggal 0-1.

Memasuki menit ke-20, Southampton kembali berhasil mencetak gol. Cedric Soares menjebol gawang David De Gea melalui tendangan freekick indah.

Baca Juga

Gol tersebut membuat Manchester United tertinggal 0-2. Saat gol itu, seketika kamera langsung mengarahkannya ke Ferguson. Respon dari pria berusia 76 itu pun mengejutkan. Ferguson Nampak tertawa keheranan karena tim kesayangannya tertinggal.

Sir Alex Ferguson tertawa saat melihat Manchester United kebobolan.

Tak pelak, penggemar Setan Merah yang melihat foto dan video dari Ferguson itupun bereaksi. Berbagai komentar pun bermunculan. Salah satunya menganggap Ferguson telah menikmati sebuah 'komedi' dari permainan Manchester Unitd.

Manchester United tertinggal lebih dulu lewat gol Stuart Armstrong di menit 13 dan Cedric soares menit 20. Setan Merah membalasnya lewat Romelu Lukaku meit 33 dan Ander Herrera 6 menit jelang jeda babak pertama.

Terus Ikuti Update Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya di INDOSPORT.COM

Manchester UnitedSouthamptonSir Alex FergusonLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini