x

Thailand Siap Buat Malaysia Seperti Timnas Indonesia di Rajamangala

Rabu, 5 Desember 2018 13:30 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Ivan Reinhard Manurung

INDOSPORT.COM - Thailand akan menjamu Malaysia di leg 2 semifinal turneman sepak bola Piala AFF 2018. Sebelumnya, kedua tim hanya meraih hasil imbang di leg 1 yang berlangsung di Stadion Bukit Jalil, Sabtu (01/12/18).

Kiper Timnas Thailand, Chatchai Budprom, berjanji akan membuat tamunya tersebut kewalahan saat gantian bertandang ke Stadion Rajamangala, Rabu (05/12/18) nanti malam. Ia yakin para suporternya tidak akan kalah mengintimidasinya dari puluhan ribu suporter Malaysia di Kuala Lumpur kemarin.

Baca Juga

“Malaysia bermain sangat baik dan membuat kami kesusahan. Hal tersebut tidak mengagetkan karena mereka bermain di rumah sendiri,” kata Budprom kepada awak media berita sport.

Namun ia yakin kondisi akan berbalik dan para pemain Malaysia akan merasa terintimidai oleh tekanan yang diberikan oleh tim sepak bola Thailand dan juga para suporter di Rajamangala.

Baca Juga

“Saya tahu mereka pasti sudah sadar apa yang harus dihadapi semenjak pertama menginjakkan kaki di sini. Tempat dan orang-orang yang berbeda akan membuat mereka sadar bahwa dukungan di pertandingan kali ini hanya untuk kami,” kata Budprom lagi.

Untuk itu, pemain Bangkok Glass tersebut berharap para suporter akan datang dalam jumlah besar demi mewujudkan tekanan tersebut. Ia pun meminta para pemain Malaysia bersiap-siap.

Baca Juga

“Kami telah bekerja keras dan akan terus berjuang. Saya harap bisa melihat banyak dukungan untuk kami, meski di waktu tersulit sekali pun. Saya harap tidur para pemain Malaysia tidur nyenyak sebelum mereka terbangun dan menghadapi mimpi buruk dari kami. Saya jamin itu,” pungkasnya.

Sekadar informasi, saat bermain di Rajamangala Stadium, Timnas Thailand memang selalu tampil trengginas. Bahkan saat fase penyisihan Grup B, Thailand sempat mempermalukan Timnas Bola Indonesia dengan skor 4-2.

Ikuti Terus Update Piala AFF 2018 dan Berita Sepak Bola Indonesia Hanya di INDOSPORT.COM

MalaysiaThailandTimnas IndonesiaPiala AFFBola InternasionalStadion RajamangalaPiala AFF 2018

Berita Terkini