x

Sabet Gelar Juara, Bepe Malah Beri Pujian dan Selamat Ke Persib Bandung

Senin, 10 Desember 2018 08:14 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Yohanes Ishak

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta berhasil meraih gelar juara kompetisi kasta tertinggi Liga Indonesia-Liga 1 musim 2018/19, meski merengkuh juara namun legenda sekaligus pemain Macan Kemayoran, Bambang Pamungkas malah memberikan pujian kepada Persib Bandung.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bung karno, Minggu (09/12/18) sore WIB tersebut, berjalan sangat keras dan menciptakan sejumlah insiden-insiden menarik.

Beruntung bagi Persija Jakarta, yang dalam laga tersebut berhasil memenangkan pertandingan dengan skor tipis 2-1 dimana dua gol tim Ibukota dicetak oleh Marco Simic.

Baca Juga

Jelang laga berakhir legenda sekaligus ikon sepak bola Jakarta, Bambang Pamungkas mendapat kesempatan tampil hingga pertandingan usai dan sekaligus membuat dirinya berkesempatan kembali mengangkat trofi bagi Persija.

Namun setelah Persija meraih gelar juara, Bambang Pamungkas justru memberikan selamat kepada klub Persib Bandung yang notabene rival dari tim yang ia bela.

Melansir dari laman media sosial pribadinya, Bepe memberikan selamat kepada Persib Bandung muda (U-16 dan U-19) lantaran mereka mampu menjuarai gelar juara.

"Selamat, salah satu klub dengan pembinaan pemain muda terbaik di Indonesia" tulis Bambang Pamungkas di laman media sosialnya.

Baca Juga

Sebagai Informasi, Persib Bandung yunior sendiri memang tampil trengginas musim ini dimana dalam dua kompetisi mayor level U-16 dan U-19 mereka berhasil keluar sebagai pemenang dan menyabet gelar juara Liga 1 U-16 dan Liga 1 U-19 musim 2018.

Terus Ikuti Update Liga 1 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM