x

Lakukan Aksi Blunder Kocak, Morata Jadi Bulan-bulanan Netizen

Minggu, 6 Januari 2019 08:13 WIB
Editor: Coro Mountana
Proses terjadinya gol Alvaro Morata ke gawang Nottingham Forest

INDOSPORT.COM – Chelsea berhasil meraih kemenangan penting atas Nottingham Forest dalam babak ketiga Piala FA. Kemenangan yang diraih dengan skor 2-0 itu ternyata menyimpan cerita lucu dari aksi Alvaro Morata.

Sebenarnya penyerang asal Spanyol itu menjadi bintang lapangan pada pertandingan itu dengan mencetak dua gol kemenangan. Kedua gol itu terjadi di babak kedua tepatnya pada menit ke-49 dan 59.

Baca Juga

Dengan kemenangan itu, Chelsea berhak melaju ke babak keempat sembari menanti semua pertandingan di babak ketiga selesai dilaksanakan. Prestasi Chelsea di Piala FA cukup mentereng dengan 7 kali menjadi juara pada ajang tertua di Inggris itu.

Baca Juga

Meski telah mencetak 2 gol kemenangan, Alvaro Morata ternyata masih sempat melakukan aksi konyol di tengah pertandingan. Berkat aksinya itu, Morata bahkan sampai menjadi bulan-bulanan dari para netizen di media sosial.


1. Morata Gagal Hattrick

Proses terjadinya gol Alvaro Morata ke gawang Nottingham Forest

Ada sebuah momen dimana Morata mendapatkan sebuah peluang emas untuk mencetak satu lagi gol tambahan yang dapat menjadi hattrick. Sayang peluang tersebut gagal membuahkan hasil karena sudah offside terlebih dahulu.

Jika melihat peluang itu berulang-ulang, memang Morata sudah terjebak offside. Akan tetapi jika seandainya itu tidak offside maka Morata telah melewatkan peluang untuk mencetak gol dari jarak yang sangat dekat, hal itulah yang membuat Morata menjadi bulan-bulanan netizen.

"Mungkin dia (Morata) tahu kalau sudah offside," tulis @Brianokaforr.

"Dia offside tetapi tetap kaget peluang itu bisa tidak menjadi gol." tulis @riiley_22.

"Bagaimana peluang itu mungkin gagal???," tulis @Nab21L.

"Bagaimana bisa? Bagaimana itu bisa gagal," tulis @iamtheprincegh.

Alvaro Morata memang di musim tidak bermain dalam peforma terbaiknya dengan bukti ia baru bisa mengemas 5 gol saja di Premier League musim ini. Oleh karena itu tak mengherankan bila Chelsea dituntut untuk mencari striker lain yang dapat menggantikan Morata.

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Liga Inggris dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.