x

Resmi! Kalteng Putra Datangkan Forlan

Sabtu, 26 Januari 2019 13:47 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Penyerahan hadiah kepada tempat ketiga Liga 2, Kalteng Putra.

INDOSPORT.COM- Teka-teki kedatangan Forlan ke Kalteng Putra akhirnya menemui titik terang. Hal ini diumumkan langsung oleh asisten manajer Kalteng Putra, Sigit Widodo melalui akun Instagram pribadinya nya, sekaligus meresmikan kedatangan sang megabintang.

Dalam unggahannya tersebut, Sigit menuturkan Forlan sejatinya telah datang sejak tanggal 14 Januari 2019 yang lalu. Dirinya menuturkan bahwa sang megabintanglah yang pertama kali mengijakan kaki di mess Kalteng Putra.

Baca Juga

"Banyak yang tanya kapan Forlan datang? Melalui media ini saya sampaikan bahwa Forlan sudah berada di Palangkaraya sejak 14 Januari lalu, dia adalah orang pertama yang masuk mess," tulis Sigit Wido dalam unggahannya.

Akan tetapi, Forlan yang dimaksud oleh Sigit bukanlah Diego Forlan, penyerang asal Uruguay yang sudah malang melintang di benua biru. Ya, Forlan yang dimaksud adalah seorang kitman yang memiliki nama asli Arif Usman dan mempunyai nama panggung 'Forlan'.

"Hampir rata-rata pemain Indonesia tahu sama Forlan. Yaaa, dia adalah Forlan sang kitman andalan asal Palembang, sudah 7 musim di Kalteng Putra. Nama aslinya Arif Usman," papar sang asisten manajer.

Baca Juga
Baca Juga

Lucunya, Sigit turut meledek para penggemarnya yang menunggu Diego Forlan dengan mengunggah sebuah foto ketika Arif Usman bersama Christian Gonzales yang merupakan pemain kelahiran Uruguay, namun sudah menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

"Ket: foto saat Forlan menunjukan aksinya dan saat Forlan bertemu 'Rekan senegaranya' asal Uruguay El Loco Gonzales," tutupnya.

Terus Ikuti Update Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Liga IndonesiaLiga 1Liga 2Kalteng Putra FC

Berita Terkini