x

Eks Kiper Serie A Puji Setinggi Langit Kualitas Penjaga Gawang Madura United

Selasa, 19 Februari 2019 22:36 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Matheus Elmerio Giovanni

INDOSPORT. COM - Seorang eks kiper Serie A Italia, baru-baru ini diketahui sempat memberikan pujian setinggi langit kepada penjaga gawang Madura United.

Momen itu terekam dan beredar di media sosial. Khususnya bila kita melihat unggahan sang eks kiper Serie A Italia, Kurnia Sandy.

Ya, Sandy yang dahulu pernah merasakan berkarier di klub Serie A Italia, Sampdoria, nampak mengunggah foto dirinya dengan penjaga gawang Madura United, Muhammad Ridho. Sandy lantas menyertakan unggahannya itu dengan caption pujian kepada Ridho.

Baca Juga

"Bersama salah satu kiper terbaik Indonesia, Muhammad Ridho," tulis Sandy pada unggahannya di Instagram.

Sandy sendiri dahulu memang pernah merumput bersama Sampdoria. Pada musim 1996/97 silam, Sandy menjadi kiper ketiga Sampdoria dan sempat tertuang pada foto klub.

Sandy pun saat ini tetap berkecimpung di dunia sepak bola meski sudah pensiun. Sandy kini tengah menjalani profesi sebagai pelatih kiper Madura United.

Baca Juga

Sementara itu, Ridho merupakan kiper yang baru diboyong Madura United pada bursa transfer 2019. Otomatis, Ridho serta Sandy akan saling bekerja sama sebagai pemain dan pelatih di Madura United.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT

Serie A ItaliaKurnia SandyMadura United FCLiga IndonesiaMuhammad Ridho Djazulie

Berita Terkini