x

Tak Ada Kejelasan, Diego Silva Masih Beri Kode Niat Gabung Persija

Minggu, 10 Maret 2019 19:40 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Ivan Reinhard Manurung

INDOSPORT. COM - Setelah kabar ketertarikan Persija Jakarta terhadap dirinya tidak menemui kejelasan, penyerang berkebangsaan Brazil, Diego Silva tetap memberikan kode keras.

Kode yang diberikan Diego Silva muncul dan beredar di media sosial. Khususnya bila melihat unggahan akun Instagram pribadi milik Diego Silva.

Ya, Diego Silva mengunggah video ketika dirinya tampil untuk klub asal Thailand, Nakhonpathom United. Pada unggahan itu, tepatnya di bagian caption, terdapat kode keras Diego Silva kepada Persija Jakarta.

Baca Juga

Bagaimana tidak, Diego Silva pada caption unggahannya menyertakan tagar Jakmania. Bahkan, tagar itu juga diikuti dengan gambar hati yang seakan menjadi tanda kalau Diego Silva mencintai para Jakmania.

Unggah video dengan caption tagar Jakmania

Diego Silva sendiri beberapa waktu lalu memang sempat santer dikabarkan akan merapat ke Persija Jakarta. Kedatangan Diego Silva kabarnya diproyeksikan untuk menggantikan Marko Simic yang sedang tersandung masalah hukum di Australia.

Namun, kabar ketertarikan dari Persija Jakarta sampai saat ini nampaknya belum menemui kejelasan. Bahkan, Persija Jakarta sudah mempunyai penyerang asing baru lainnya, yakni Silvio Escobar.

Baca Juga

Padahal, Diego Silva sejatinya punya reputasi yang cukup apik. Ia berhasil membawa timnya musim lalu, Nakhonpathom United juara Liga 4 Thailand.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Persija JakartaThailandLiga IndonesiaMarko Simic

Berita Terkini