x

Transfer Romelu Lukaku 'Gagal', Inter Milan Kembali Bidik Striker Frankfurt

Jumat, 12 Juli 2019 15:18 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Yohanes Ishak
Inter Milan akan mengincar striker Eintracht Frankfurt, Ante Rebic, jika mereka gagal mendatangkan pemain Manchester United, Romelu Lukaku.

INDOSPORT.COM - Inter Milan kabarnya tengah membidik striker Eintracht Frankfurt, Ante Rebic, untuk mereka datangkan pada bursa transfer musim panas 2019, setelah merasa kesulitan untuk mendapatkan pemain Manchester United, Romelu Lukaku.

Proses transfer Lukaku dari Old Trafford ke Giuseppe Meazza tampaknya benar-benar sangat berat bagi Inter Milan. Pasalnya, klub Setan Merah tetap bersikeras hanya bersedia menerima pembayaran sebesar 83 juta euro atau sekitar Rp1,3 triliun.

Sementara itu, Nerazzurri tampaknya hanya bisa menggelontorkan uang sebesar 70 juta euro (sekitar Rp1,1 triliun), itupun rencananya akan dicicil tiga kali.

Baca Juga

Jika Inter berniat menaikkan tawaran tersebut, mereka kemungkinan masih harus menunggu tercapainya kesepakatan transfer Mauro Icardi yang saat ini tengah menjadi incaran Juventus, Napoli, dan Atletico Madrid.

Menyadari betapa sulitnya memboyong Lukaku dari Manchester United, Nerazzurri akhirnya mulai mengalihkan perhatian mereka kepada pemain lain untuk berjaga-jaga jika seandainya mereka gagal untuk mendapatkan striker asal Belgia tersebut.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, klub sepak bola yang kini dilatih oleh Antonio Conte itu mengembalikan fokus mereka ke striker asal Kroasia yang bermain untuk Eintracht Frankfurt, Ante Rebic.

Striker Manchester United, Romelu Lukaku besar kemungkinan batal didatangkan oleh Inter Milan.

Sebelumnya, Conte telah menaruh minat kepada pemain berusia 25 tahun itu. Awalnya, Rebic akan dimasukkan ke dalam skuat Inter untuk menggantikan Mauro Icardi yang memang tidak akan menjadi pemain andalan sang pelatih untuk musim depan (2019/20).

Dilansir dari situs berita olahraga 90 Min, pelatih yang juga legenda Juventus itu pernah memberikan persetujuan kepada pihak Inter untuk membuka penawaran pertama sebanyak 40 juta euro atau sekitar Rp645 miliar) untuk mendatangkan Rebic.

Baca Juga

Akan tetapi, tampaknya hal proposal tersebut belum sempat diajukan. Karena saat itu, Nerazzurri langsung disibukkan oleh transfer Lukaku.

Namun dengan sulitnya proses pemindahan pemain Manchester United tersebut, Inter Milan berencana untuk merealisasikan langkah mereka mendatangkan pemain bernomor punggung empat itu milik Frankfurt itu.

Ante Rebic sendiri berhasil menciptakan 10 gol dan menyumbang enam assists dari 38 pertandingan yang ia jalani bersama Eintracht Frankfurt musim lalu (2018/19). Ditambah lagi, ia telah dimainkan sebanyak 28 kali di timnas Kroasia. Sehingga, ia memang bisa menjadi pemain alternatif jika Lukaku gagal gabung Nerazzurri.

Bursa TransferManchester UnitedInter MilanRomelu LukakuEintracht FrankfurtAnte RebicSepak Bola

Berita Terkini