x

AS Roma Bakal Relakan Bombernya demi Bintang AC Milan

Sabtu, 13 Juli 2019 08:39 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Yohanes Ishak
AS Roma kabarnya menginginkan Suso pada musim panas ini.

INDOSPORT.COMAS Roma dikabarkan bakal merelakan Patrick Schick yang ingin hengkang pada musim panas ini. Sebagai gantinya, Giallorossi berkeinginan menggantinya dengan Suso yang nasibnya tidak menentu di AC Milan.

Dilansir dari situs Calciomercato, Schick merasa tak betah di Roma karena selalu menjadi bayang-bayang Edin Dzeko pada musim 2018/19 lalu. Tak hanya itu, rencana klub asal ibu kota Italia tersebut mendatangkan Gonzalo Higuain pada musim panas ini membuat situasinya setali tiga uang.

Baca Juga

Schick sendiri diminati oleh Marco Giampaolo yang kini menukangi AC Milan. Striker berusia 23 tahun itu merupakan anak asuh Giampaolo saat membela Sampdoria pada musim 2016/17. Saat itu, ia menjadi second striker yang tajam dengan torehan 13 gol dari 35 laga.

Di sisi lain, AS Roma tentu membutuhkan pengganti yang sepadan. Klub asuhan Paulo Fonseca itu tampaknya ingin mendatangkan gelandang serang yang mumpuni. Suso saat ini menjadi nama alternatif yang tersedia di pasaran.

Baca Juga

Sejak tiga musim terakhir, Suso selalu menjadi pilihan utama di Milan dengan lebih dari 34 penampilan. Ia pun selalu mengemas lebih dari enam gol dan tujuh assists tiap musimnya. Catatan ini tentu membuat Roma memiliki opsi lain setara Nicolo Zaniolo dan Cengiz Under.

Roma kini sedang mencari cara untuk bisa menukar Schick dengan Suso. Pasalnya, harga Schick diyakini tak lebih mahal dari Suso. Nama terakhir memiliki klausal pembelian otomatis sebesar 38 juta euro (600 miliar rupiah), sedangkan Schick hanya berharga sekitar 15 juta euro (237 miliar rupiah).

Bursa TransferSerie A ItaliaAC MilanAS RomaSusoLiga ItaliaBola InternasionalMarco GiampaoloPatrik SchickSepak BolaBerita TransferAC Milan News

Berita Terkini