ā˜°
x

Gagal Dapatkan Lukaku, Ronaldo 'Paksa' Juventus Datangkan Bomber Rival

Selasa, 6 Agustus 2019 15:57 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Cristiano kabarnya ingin Juventus mendatangkan sosok Mauro Icardi yang kini sedang kesulitan di Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Gagalnya proses kepindahan Romelu Lukaku ke Juventus membuat Cristiano Ronaldo meminta klubnya untuk segera mendatangkan Mauro Icardi dari Inter Milan.

Seperti yang dilaporkanĀ Calciomercato, Ronaldo meminta Juventus segera mendatangkan tandem untuknya di lini serang. Nama Icardi muncul dalam benak pria berusia 34 tahun tersebut, seiring gagalnya pertukaran Lukaku dengan Paulo Dybala.

Baca Juga

Cristiano Ronaldo konon merasa Mauro Icardi akan menjadi tandem yang pas baginya dalam membongkar pertahanan musuh. Terlebih lagi, ketajaman pemain berpaspor Argentina tersebut bersama Inter Milan tentunya sudah tidak perlu diragukan.

Atas alasan tersebut, mantan pemain Real Madrid ini pun meminta Juventus segera mengatur perpindahan Icardi ke Turin. Di sisi lain, Icardi sendiri memang sedang dalam posisi sulit lantaran sudah tidak masuk rencana Antonio Conte.

Baca Juga

Akan tetapi, keinginan Ronaldo itu tetap bisa berdampak bagi Paulo Dybala. Dikabarkan bahwa Inter Milan tertarik untuk mendatangkan kompatriot Icardi tersebut ke Giuseppe Meazza.

'Keterlibatan' Ronaldo dalam proses transfer Juventus sendiri bukanlah yang pertama. Sebelumnya, pria asal Portugal ini sempat menyarankan Paulo Dybala agar mau bergabung dengan Manchester United.

Bursa TransferCristiano RonaldoSerie A ItaliaInter MilanJuventusMauro IcardiLiga ItaliaSepak BolaBerita Transfer

Berita Terkini