x

Demi Angel Correa, AC Milan Rela Lepas Donnarumma ke PSG?

Jumat, 9 Agustus 2019 21:33 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
Gianluigi Donnarumma melakukan selebrasi pada laga Serie A Italia melawan Sampdoria di Stadio San Siro (18/02/18).

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola AC Milan berada dalam posisi dilematis setelah Paris Saint-Germain (PSG) kembali memunculkan minatnya untuk memboyong Gianluigi Donnarumma.

PSG memang sedang mencari sosok kiper untuk menggantikan nama Alphonse Areola. Apalagi PSG baru saja ditinggal oleh Gianluigi Buffon dan Kevin Trapp.

Klub raksasa Ligue 1 Prancis ini kemudian membidik Donnarumma dari AC Milan. Bahkan PSG sudah menawarkan Areola plus uang tunai kepada Rossoneri tetapi tawaran itu ditolak.

Baca Juga

Dilansir dari Football Italia, Milan kabarnya hanya ingin menjual Donnarumma secara tunai dan tidak ada embel-embel pertukaran pemain.

Selain itu, Milan juga mematok harga selangit untuk Donnarumma. Rossoneri kabarnya sudah memberikan label harga sebesar 50 juta euro atau setara Rp795 miliar kepada PSG jika ingin memboyong pemain sepak bola asal Italia itu ke Parc des Princes.

Nantinya dana segar yang didapatkan Milan dari penjualan Donnarumma ini akan digunakan untuk membeli pemain yang selama ini menjadi incaran Rossoneri.

Baca Juga

Adalah Angel Correa yang selama ini menjadi incaran Milan. Milan membutuhkan dana itu karena klub pemilik Correa, Atletico Madrid bersikukuh meminta 55 juta euro atau setara Rp874 miliar.

Sangat menarik untuk dinanti, apakah AC Milan lebih memilih mempertahankan Donnarumma atau membiarkan sang kiper pergi untuk memboyong  Angel Correa ke San Siro.

Bursa TransferAC MilanParis Saint-GermainAngel CorreaGianluigi DonnarummaSepak BolaBerita Transfer

Berita Terkini