x

AC Milan Jadi Bahan Tertawaan Penyerang Baru Real Madrid

Rabu, 21 Agustus 2019 16:05 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Penyerang anyar Real Madrid, Luka Jovic, menertawakan rumor yang menyebut dia bakal gabung AC Milan.

INDOSPORT.COM – Luka Jovic menepis rumor dirinya bakal segera meninggalkan Real Madrid. Bahkan, Jovic menertawakan kabar burung yang menyebutkan ia selangkah lagi gabung klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan.

“Berita yang menyebutkan saya meninggalkan (Real Madrid) membuat saya tertawa. Media selalu membuat cerita seperti itu,” kata Jovic, dikutip dari kanal sepak bola internasional Football Italia.

Baca Juga

Dalam beberapa kesempatan terakhir, Jovic memang santer dikabarkan bakal didepak dari Real Madrid karena ia dinilai gagal memikat hati Zinedine Zidane.

Jovic yang baru saja diboyong dari Eintracht Frankfurt dengan banderol mencapai 60 juta euro (Rp949 miliar) disebut tak mampu menunjukkan performa yang diinginkan Zidane selama menjlani masa pramusim bersama Real Madrid.

Namun, sang pemain menepis rumor tersebut dan mengatakan ia siap bekerja keras untuk memperebutkan satu tempat di lini depan Los Blancos.

“Saya siap melakukan yang terbaik dan memberikan apa saja yang saya bisa. Saya tidak berharap bisa bermain di setiap pertandingan. Tapi, saya akan mencapai tujuan saya melalui kerja keras dan dedikasi,” tegas Jovic.

Jovic sendiri merasa bahagia dengan kepindahannya ke Real Madrid. Penyerang berusia 21 tahun itu pun ingin membuktikan pada Zidane bahwa ia pantas berseragam Los Blancos.

“Saya belajar dari dia (Zidane) hari demi hari. Saya bahagia bisa bersamanya. Dia adalah salah satu yang terbaik, sebagai pemain maupun pelatih,” ujar Jovic.

Baca Juga

Luka Jovic sendiri sudah menjalani debut bersama Real Madrid pada laga pekan pembuka kompetisi LaLiga Spanyol 2019/20 menghadapi Celta Vigo, Sabtu (17/8/19) lalu.

Dalam laga yang dimenangi Real Madrid dengan skor 3-1 tersebut, Jovic dimasukkan Zidane pada menit ke-81 menggantikan Karim Benzema.

Real MadridZinedine ZidaneLaLiga SpanyolSerie A ItaliaAC MilanEintracht FrankfurtLiga SpanyolSepak BolaLuka Jovic

Berita Terkini